• Home
  • Inhu
  • Yopi Dijadwalkan Lantik Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu Pekanbaru

Yopi Dijadwalkan Lantik Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu Pekanbaru

Jumat, 25 Januari 2019 | 12:23
INHU, RIAUGREEN.COM - Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM INHU) Pekanbaru akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Agenda ini sudah dimasukan kedalam agenda resmi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

PM INHU berdiri didasari oleh islahnya kedua organisasi kemahasiswaan Indragiri Hulu di Pekanbaru, yaitu HIMA INHU dan IPMRS Pekanbaru.

Pelantikan ini direncanakan akan digelar di Aula H. Yopi Arianto SE Kantor Bupati Indragiri Hulu dan akan dihadiri langsung oleh H. Yopi Arianto, SE selaku Bupati Indragiri Hulu.

PM INHU periode 2019 2020 ini akan dinahkodai Anggi Destriono sebagai Ketua Umum pertama PM INHU dan dibantu oleh Febri Romadhon sebagai Sekretaris Jenderal.

Kedua mahasiswa ini sebelumnya juga sama sama menduduki jabatan sebagai Ketua Umum dimasing masing organisasi yaitu HIMA INHU dan IPMRS Pekanbaru. Nota kesepakatan islah ditanda tangani pada tanggal 29 Desember 2018 lalu di Asrama Mahasiswa INHU Pekanbaru.

"Ini momen yang sangat luar biasa, bagi kita semua mahasiswa INHU terkhususnya yang berkuliah di Pekanbaru, karena inilah momen kita untuk bersatu seluruh mahasiswa INHU dalam satu himpunan, dalam satu ideologi, semoga awal yang baik ini akan menjadi langkah untuk kemajuan mahasiswa INHU dan juga Kabupaten Indragiri Hulu" tutur Anggi Destriono.

Febri Romadhon menambahkan, Mahasiswa daerah harus bersatu demi untuk membangun daerahnya. Karena mahasiswa daerah merupakan salah satu pondasi utama dan harapan daerah untuk membangun kemajuan daerah dimasa depan. (dok)


Loading...
BERITA LAINNYA
Hendrizal Inspektur Upacara Perkemahan SAKA
Sabtu, 09 Maret 2019 | 11:18
Buron Hampir 2 Tahun, Als Akhirnya Berhasil Dibekuk
Selasa, 26 Februari 2019 | 15:40
BERIKAN KOMENTAR
Top