• Home
  • Inhu
  • Penyambutan Perayaan Natal SMPN 1 Rengat Berlangsung Sederhana dan Hikmat

Penyambutan Perayaan Natal SMPN 1 Rengat Berlangsung Sederhana dan Hikmat

Jumat, 21 Desember 2018 | 13:56
budiman
INHU, RIAUGREEN.COM - Pelaksanaan Penyambutan Perayaan Natal SMP Negeri 1 Rengat tampak berlangsung sangat sederhana yang digelar Kamis (20/12/2018).

Acara digelar di sebuah lokal yang ada di lingkungan sekolah tersebut, yakni ruangan laboratorium.

Pada malam pelaksanaanya dari rangkaian acara demi acara tampak berjalan tertib dan hikmat. Adapun acara perayaan tersebut selain dihadiri para guru Kristiani di SMP Negeri I itu juga di hadiri oleh sejumlah para penatua gereja yang ada di rengat dan rengat barat.

Sekaligus sebagai pengkhotbah yang disampaikan Sintua Boru Saragi, dengan Thema natal "Beritakanlah Kasih Allah Kepada Dunia", Serta Sub Thema Dengan Semangat Natal Keluarga Besar SMPN 1 Rengat Hendaklah Siswa Bangkit Untuk Menjadi berkat di Dunia dengan Kasih Kristus.

Selanjutnya Usai Khotbah Renungan Natal diisi dengan berbagai acara kegiatan seperti pembacaan liturgi secara bergantian oleh siswa-siswi yang hadir sebagai umat kristiani di sekolah SMP N 1 Rengat yang diikuti oleh para undangan atau orangtua siswa/i.

Usai pelaksanaan acara inti dilakukan doa makan bersama yang dipimpin oleh ibu Agustina boru simangunsong.

Dan selanjutnya dilakukan penyampaian kata sambutan postif dari beberapa perwakilan orangtua yang hadir atas telah usainya acara pelaksanaan perayaan dari awal hingga akhir dapat berlangsung lancar dan tertib, Walau pelaksanannya sangat sederhana.

Setelah itu dilakukan cabut undian Dorprise serta besalam salaman sesama siswa siswi dan para undangan yang hadir. Yang mana sebelum acara selesai untuk bersalam salaman ditutup dengan Doa bersama. (buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
Yopi Resmikan Gedung Olahraga Meranti Jaya
Senin, 28 Januari 2019 | 15:51
BERIKAN KOMENTAR
Top