• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Terima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Yopi Terima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Jumat, 30 November 2018 | 15:47
INHU, RIAUGREEN.COM - Penghargaan diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat. Penghargaan ini diterima orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap keselamatan kerja para para tenaga honorer di lingkungan Pemkab Inhu.

Penyerahan penghargaan ini diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rengat Iksarudin, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Korpri ke-47, HGN dan HUT PGRI ke-73 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Kamis (29/11/2018).

Diungkapkan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat Iksarudin dari data yang ada, jumlah tenaga honorer Pemkab Inhu yang saat ini sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 1221 dari 39 instansi yang ada di lingkungan Pemkab Inhu.

"Sebanyak 1221 tenaga honorer dari 39 instansi yang ada di lingkungan Pemkab Inhu sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.

Usai menerima penghargaan, Bupati Yopi juga melakukan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada pada 1364 orang tenaga kerja informal yang ada di Kabupaten Inhu yang dibayarkan melalui dana CSR Bank Riau Kepri, penghargaan kepada 30 Penggiat literasi, santunan claim Asuransi Pertanian untuk ternak sapi dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba HUT Korpri ke-47 yang diselenggarakan Pemkab Inhu.

Selain dihadiri jajaran pejabat, ASN dan sejumlah unsur Forkopimda, ribuan guru se Kabupaten Inhu turut hadir mengikuti pelaksanaan uapacara peringatan HUT Korpri ke 47, HGN dan HUT PGRI ke 73 itu. (hum/buds)



BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top