• Home
  • Inhu
  • Pemkab Inhu Gelar Rakor Peningkatan Kapasitas Penyusunan LKPJ dan LPPD

Pemkab Inhu Gelar Rakor Peningkatan Kapasitas Penyusunan LKPJ dan LPPD

Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:08
INHU, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda Inhu menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kapasitas Penyusunan LKPJ dan LPPD Kepala Daerah yang Akuntabel, Senin (29/10/2018).

Rakor yang digelar di Auditorium H Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati itu, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal. Selain diikuti para kepala OPD, tampak hadir juga dalam kesempatan itu beberapa camat dan para staf penyusun LKPJ dan LPPD dari masing-masing OPD.

Menghadirkan tiga narasumber diantaranya, Kepala Sub Direktorat Evaluasi Kinerja Daerah Wilayah III Ditjen Otda Kemendagri Yasoaro Zai, S.Sos, MM, Dekan Fisipol Universitas Islam Riau Indra Safri, S.Sos, M.Si dan Kepala Inspektorat Inhu Boyke David Erman Sitinjak, SE, M.Si, Ak, Ck.

Diungkapkan Wabup Khairizal, penyusunan LKPJ dan LPPD merupakan cerminan tentang kinerja pemerintah daerah termasuk kepala daerah.

"Karena itu, saya harapkan kepada para peserta agar memanfaatkan benar pelaksanaan rakor ini sehingga kedepan akuntabilitas dalam penyusunan LKPJ dan LPPD sesuai aturan yang ditetapkan dapat dicapai," terang Wabup. (hums/buds)




Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Hendrizal Inspektur Upacara Perkemahan SAKA
Sabtu, 09 Maret 2019 | 11:18
Buron Hampir 2 Tahun, Als Akhirnya Berhasil Dibekuk
Selasa, 26 Februari 2019 | 15:40
BERIKAN KOMENTAR
Top