• Home
  • Inhu
  • Peringati Sumpah Pemuda, Seluruh ASN di Inhu Kenakan Pakaian Adat

Peringati Sumpah Pemuda, Seluruh ASN di Inhu Kenakan Pakaian Adat

Rabu, 31 Oktober 2018 | 12:59
INHU, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Inhu H Khairizal pimpin pelaksanaan upacara peringatan Sumpah Pemuda yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Senin (29/10/2018).

Pada upacara peringatan sumpah pemuda ke-90 tahun ini, Wabup bersama seluruh ASN termasuk para tenaga honorer di lingkungan Pemkab Inhu mengenakan pakaian adat dari seluruh daerah.

Bupati Inhu H Yopi Arianto sendiri hadir dalam upacara tersebut dengan menempati tribun VIP bersama para pimpinan unsur FKPD dan para kepala OPD.

Dalam pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Wabup Khairizal mengajak agar menjadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda ini untuk selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita.

Usai upacara peringatan hari sumpah pemuda, turut dilaksanakan Apel Tiga Pilar dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Inhu.

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Roza dan Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, SIK.

Sebagai bentuk komitmen serta dukungan terwujudnya pileg dan pilpres yang aman, damai dan sejuk, dalam kesempatan itu turut dilakukan penandatanganan deklarasi oleh Bupati, Dandim dan Kapolres serta para perwakilan baik dari tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan para peserta apel lainnya. (hum/buds)

Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Hendrizal Inspektur Upacara Perkemahan SAKA
Sabtu, 09 Maret 2019 | 11:18
Buron Hampir 2 Tahun, Als Akhirnya Berhasil Dibekuk
Selasa, 26 Februari 2019 | 15:40
BERIKAN KOMENTAR
Top