• Home
  • Inhu
  • Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah

Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah

Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
INHU, RIAUGREEN.COM - Meskipun dalam suasana hujan lebat disertai petir, namun tiga kios di pasar Kuala Kilan kecamatan Kuala Cenaku,  tetap ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi Selasa (16/10) malam yang diduga akibat korsleting listrik dari salah satu kios yang telah ditinggal pemiliknya.

Kios yang terbakar milik Hari (44) warga simpang empat Belilas,  Dedi Simbolon (55) warga pasar Kilan dan Herman (60) warga Pasar Kuala Kilan.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Dedi Simbolon yang saat itu berada di rumahnya yang juga merupakan kios di Pasar Kilan.

Dirinya mencium ada bau asap dari kios sebelah rumahnya yang memang sudah ditinggal satu tahun oleh pemiliknya,  namun alat tulis dan buku buku yang biasa dijual masih ada di dalamnya.

Saksi kemudian melihat keluar rumah dan melihat asap tebal dari kios Hari dan sudah terdapat api yang sudah mulai membesar. Selanjutnya saksi berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga yang ada di sekitar pasar untuk memadamkan api tersebut.

Namun,  tiga kios disekitar sumber api tidak dapat terselamatkan termasuk kios milik Dedi. Rumah kios yang terbakar sebanyak 3 unit dengan masing masing rumah berukuran kurang lebih 4 m x 8 m yang terbuat dari semi permanen.

Loading...
"Sumber api diduga dari korsleting listrik dari rumah ( kios)  milik Hari yang saat itu tidak ada penghuninya, ungkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Ps Paur Humas Bripka Misran.

Dikatakannya,  dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil akibat kejadian ini mencapai Rp150 juta. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
HUT Korpri ke 47, Pemkab Inhu Gelar Jalan Santai
Sabtu, 10 November 2018 | 13:01
Khairizal Buka Edukasi GeMa Cermat di Kantor Bupati
Kamis, 08 November 2018 | 16:27
Bupati Yopi Resmikan Masjid Al-Mukminin
Jumat, 02 November 2018 | 14:42
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kabupaten Inhu
Kamis, 25 Oktober 2018 | 11:41
BERIKAN KOMENTAR
Top