• Home
  • Inhu
  • Kejuaraan Panahan Provinsi Riau, Kampar Sabet Juara Umum

Kejuaraan Panahan Provinsi Riau, Kampar Sabet Juara Umum

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:23
INHU, RIAUGREEN.COM - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panahan yang digelar oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup pada Senin (7/10) malam. Pada Kejurprov tahun 2018 ini, Kabupaten Kampar tampil sebagai juara umum. Sementara tuan rumah  Indragiri Hulu berada pada posisi ke enam.

Inhu meraih 10 medali dengan rincian dua emas, dua perak, dan enam perunggu. Meski begitu prestasi itu jauh lebih membanggakan dibandingkan dengan Kejurprov di Kabupaten Siak pada tahun 2017 lalu.

Ketua Perpani Inhu, Novriadi melalui Humas Perpani Inhu, Humas Perpani Inhu, Misran menjelaskan perolehan medali tersebut membuat Inhu berada di posisi enam dari 10 kabupten dan kota yang bertanding. "Hasil akhir Kejurprov panahan tahun 2018, Kabupaten Inhu hanya mampu meraih 10 medali dan berada di peringkat enam," kata Misran, Senin (8/10). Meski begitu Misran menjelaskan perolehan itu sudah membanggakan bagi Inhu bila dibandingkan tahun 2017 lalu.

Sementara itu, bila diurutkan peraih medali terbanyak pada Kejurprov tahun 2018 ini adalah Kabupaten Kampar dengan total 54 medali, rinciannya 26 emas, 16 perak, dan 12 perunggu. Atas peroleh medali itu, Kabupaten Kampar menempati posisi satu. Kemudian pada posisi dua ditempati oleh Kabupaten Siak yang meraih 25 medali, dengan rincian, 10 emas, 11 perak, dan empat perunggu.

Loading...
Posisi tiga adalah Kabupaten Pelalawan yang berhasil meraih enam medali emas, 11 medali perak, dan empat medali perunggu. Diikuti posisi empat adalah Kabupaten Bengkalis dengan perolehan empat medali emas, lima medali perak, dan tujuh medali perunggu. Kemudian diikuti Kabupaten Inhu. Dilanjutkan pada posisi tujuh ditempati oleh Kota Dumai dengan perolehan satu medali emas dan empat medali perunggu.\

Pada posisi delapan ditempati oleh Kota Pekanbaru dengan perolehan satu medali perak dan dua medali perunggu. Posisi sembilan ditempati oleh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan perolehan satu medali perunggu. Sementara posisi sepuluh adalah Kabupaten Meranti yang belum berhasil membawa medali pada Kejurprov tahun 2018 ini. (mcr)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top