• Home
  • Inhu
  • Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka

Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka

Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
INHU, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Inhu H Khairizal membuka resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II Panahan Riau tahun 2018 yang digelar di Stadion Narasinga Rengat, Kabupaten Inhu, Sabtu (6/10/2018).

Ini menjadi kesekian kalinya, Kabupaten Inhu mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan event akbar kejuaraan olahraga, baik untuk tingkat daerah maupun nasional.

Kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung hingga 7 Oktober mendatang, diikuti sebanyak 209 atlet panahan dari 10 Pengurus Cabang Perpani Kabupaten/ Kota diantaranya Dumai, Pekanbaru, Kampar, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Kuansing, Siak, Bengkalis, Inhil dan tuan rumah Indragiri Hulu.

Kabupaten Inhu sendiri menurunkan sebanyak 51 atlet panahannya untuk ikut ambil bagian pada sejumlah divisi yang dipertandingkan termasuk divisi recurve, kompound dan divisi nasional pada seluruh kelompok kategori umur.

"Kepercayaan menjadi tuan rumah ini, merupakan kebanggaan bagi kami. Beberapa waktu lalu kami juga mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Kejurnas Panjat Tebing ke-13 Kelompok Umur. Semoga, kesuksesan yang sama dapat kita raih dan bagi para atlet tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian," tutur Wabup Khairizal saat menyampaikan sambutannya.

Loading...
Pembukaan Kejurprov II Panahan Riau di Inhu ini ditandai dengan First Shoot oleh Wakil Bupati H Khairizal bersama Ketua KONI Riau Dr. H Emrizal Pakis dan Sekretaris Umum Perpani Riau Drs. Isnorijal.

Hadir juga dalam kesempatan itu, sejumlah unsur FKPD Inhu, Kadisporapar Inhu Armansyah, Ketua KONI Inhu Supri Handayani, Ketua Perpani Inhu Nopriadi, sejumlah pengurus organisasi olahraga dan kepemudaan serta perwakilan BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta yang turut menjadi sponsor penyelenggaraan Kejurprov II Panahan Riau di Inhu. (hum/buds)

BERITA LAINNYA
Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top