• Home
  • Inhu
  • Sekda Inhu Resmikan Pembukaan Survey Akriditasi Puskesmas

Sekda Inhu Resmikan Pembukaan Survey Akriditasi Puskesmas

Kamis, 13 September 2018 | 15:23
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Inhu yang diwakili oleh Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si menghadiri serta meresmikan acara Pembukaan Survey Akriditasi Puskesmas Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2018 di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati Inhu. Rabu, (12/9/2018) Malam.

Survei Akreditasi Puskesmas tahun ini dilaksanakan terhadap 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Kulim Jaya, Rakit Kulim dan Kilan. Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas yang berasal dari Kementerian Kesehatan RI telah tiba di Kabupaten Indragiri Hulu untuk mulai melaksanakan tugasnya selama Lima Hari pada tanggal 12-16/9/2018.

Kedatangan Tim ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Elis Juliarti, M.Kes beserta jajaran Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Inhu menyampaikan bahwa melalui akreditasi Puskesmas ini diharapkan kinerja Puskesmas akan menjadi lebih baik sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan semakin berkualitas dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu. Tuturnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Assisten I dan II, Camat Batang Cinaku, Camat Rakit Kulim dan Camat Lubuk Batu Jaya, Kabid dilingkungan Dinas Kesehatan Kab. Inhu. (hum/buds)
Loading...

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top