• Home
  • Inhu
  • Si Jago Merah Mengamuk di Pangkalan Kasai, Rumah Warga Habis Ludes Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk di Pangkalan Kasai, Rumah Warga Habis Ludes Terbakar

Rabu, 18 Juli 2018 | 19:44
Kebakaran di Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai
INHU, RIAUGREEN.COM - Bencana kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), musibah si jago merah yang mengamuk kali ini begitu cepat membesar dan melalap sebuah rumah kontrakan milik Alinar, yakni hari Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 17.00.Wib ( jam 5 ) sore.

Adapun Rumah tersebut dikontrak oleh Panigoran Toga Torup (41) yang terletak di Gang Perintis Lingkungan RT 11 RW 03 Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai.

Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum wartawan Rabu ini (18/7/2018) dimana saat terjadinya kebakaran Istri, mertua dan anak korban sedang berada di dalam rumah tersebut.

Namun seluruh penghuni rumah berhasil diselamatkan sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut.

Api yang diduga berasal dari samping rumah tersebut begitu cepat membesar, sehingga korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang berada didalam rumah tersebut.

Akibatnya semua barang ludes terbakar, belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, dimana api diduga berasal korsleting listriklah.

Camat Seberida Wisnu Subroto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan dengan terjadinya kebakaran di wilayah penertibpannya tersebut.

"Oleh karena itu, Saya turut prihatin dengan seringnya terjadi kebakaran diwilayahnya, terutama yang disebabkan oleh korsleting listrik," katanya menuturkan.

Camat setempat menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati terutama yang menyangkut dengan api, terlebih lagi pada saat memasuki musim kemarau.

"Berhati-hatilah apabila berurusan dengan api, baik itu dari kompor, lampu teplok maupun pemakaian instalasi listrik jangan sampai ada kabel-kabel yang tidak terbungkus," imbuhnya.

Sampai saat berita ini dimuat pihak dari instansi terkait yakni KPBD inhu dan Dinas Sosial belum dapat di konfirmasi terkait seberapa besar kerugian yang di alami warga seiring terjadinya kebakaran dimaksud Akibat musibah bencana kebakaran yang menimpanya sehingga akibatnya rumah warga tersebutpun ludes dilalap sijago merah. (buds)

BERITA LAINNYA
Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top