• Home
  • Inhu
  • Kapolres Inhu: Pelaksanaan PilGubri di lnhu Berjalan Tertib Aman dan Kondusif

Kapolres Inhu: Pelaksanaan PilGubri di lnhu Berjalan Tertib Aman dan Kondusif

Kamis, 28 Juni 2018 | 22:23
Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK, dalam keterangan persnya bersama puluhan Insan Pers liputan Inhu, Kamis (28/6/2018) di Pematang Reba
INHU, RIAUGREEN.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau (Gubri) yang diselenggarakan Pilkada secara Serentak yakni pada Rabu (27/6/2018) kemarin telah selesai dilaksanakan.

Khusus di daerah Kabupaten lndragiri Hulu ( Kab lnhu) pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang sangat berarti.
Aryinya sampai.

"Sejauh ini tidak ada kendala yang begitu berarti dalam pelaksanaan Pilkada yang berlangsung pada Rabu (27/6/2018) kemarin tersebut," Tutur Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SIK Kamis (28/6/2018) bersama sejumlah jajaranya di Pematang Reba, saat ngopi bareng dengan para insan pers liputan inhu tepatnya di kedai kopi kuantan 77 pematang reba kec rengat barat kab inhu riau.

Selanjutnya dalam penjelasan Kapolres bahwa Sebelumnya itu yang kita khawatirkan adalah pada saat pendistribusian logistik, karena terdapat beberapa lokasi yang sulit, dimana diantaranya faktor cuaca hujan.

"Yang kita khawatirkan cuaca, sebab jika pada saat pedistribusian logistik apabila terjadi hujan maka akan kesulitan untuk sampai sampai ke lokasi, yang mana tentu akibat akan terjadi keterlambatan logistik di tempat," terang Kapolres di hadapan sejumlah puluhan awak media.

Akan tetapi kita bersyukur hal tersebut tidak terjadi, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman, lancar tertib dan terkendali. seluruhnya dilapangan.

Sejalan dengan itu lebih lanjut disampaikan kapolres meskipun pelaksanaan pemungutan suara sudah selesai, namun pihaknya tetap melakukan pengamanan hingga sampai seluruh proses tahapan Pilkada ini selesai sampai ke KPU pada akhirnya proses tahapan demi tahapan dinyatakan telah selesai oleh KPU, tutur Kapolres mengakhiri percakapanya dengan puluhan awak media. (buds)


Loading...
BERITA LAINNYA
HUT Korpri ke 47, Pemkab Inhu Gelar Jalan Santai
Sabtu, 10 November 2018 | 13:01
Khairizal Buka Edukasi GeMa Cermat di Kantor Bupati
Kamis, 08 November 2018 | 16:27
Bupati Yopi Resmikan Masjid Al-Mukminin
Jumat, 02 November 2018 | 14:42
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kabupaten Inhu
Kamis, 25 Oktober 2018 | 11:41
BERIKAN KOMENTAR
Top