• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Arianto Defenitifkan Ir H Hendrijal menjadi Sekda Kabupaten Inhu

Bupati Yopi Arianto Defenitifkan Ir H Hendrijal menjadi Sekda Kabupaten Inhu

Selasa, 26 Juni 2018 | 16:03
Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE melantik Ir H Hendrijal Msi Sekda Defenitif Kabupaten Inhu
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE akhirnya melantik Ir H Hendrijal Msi Sekda Kab Inhu dimana yang sebelumnya ia menjabat sebagai Plt sekda kab inhu dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, terhitung Selasa 26 juni 2018 di Dang purnama Rengat memberikan tiga tugas  kepada Sekda Inhu yang terpilih dalam menjalankan tugasnya.

Dalam rangkuman media ini dan wartawan yang hadir menyaksikan bahwa Ir. H Hendrizal, M. Si terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang sebelumnya Ia menjabat Plt Sekda.

Ia pun mendapat tiga tugas dari Bupati Indragiri Hulu meliputi yakni pertama tingkatkan disiplin PNS, Kedua kembangkan sistim penyusunan anggaran yang berbasis kinerja dengan menggunakan pola bottom up dan beri kesempatan kepada OPD untuk menyampaikan argumentasi atas semua usulan program secara komprehensif,

Dan ketiga membangun hubungan kerja dengan mitra kerja seperti DPRD dan Forkominda untuk mengembangkan kebijakan daerah.

Dalam acara tersebut, tampak hadir H Yopi Arianto SE (Bupati inhu), H.Khairizal (Wabup inhu), para Forkominda, Sekda yang dilantik, AKBP Darmin Ginting S.IK (Kapolres Inhu), TNI, toko agama, pimpinan BUMN dan BUMD di lingkungan pemerintah Inhu, serta para staf ahli Bupati, para asisten, dan seluruh OPD.

"Selamat kepada Ir. H Hendrizal, Msi yang baru saja saya lantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu". Dasar pelantikan Sekda adalah surat Gubernur Provinsi Riau nomor:800/BKP2D/3.2/VI/2018/1273 tanggal 25 juni 2018," ujar Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto SE, dalam pelantikan tersebut.

Selanjutnya, persetujuan penetapan Sekretaris Daerah yang kemudian ditindaklanjuti dengan keputusan Bupati Indragiri Hulu nomor : Kpts. 347/VI/2018 tanggal 25 juni 2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu.ucapnya

Sebelumnya,seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama sekretaris Daerah di pemerintahan kabupaten Indragiri Hulu dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hulu. Sambungnya.

Adapun pelaksanan acara pelantikan tersebut di mulai pada pukul 10.30 wib sampai selesai pada pukul 12.00 wib/ siang.dan usai acara dilanjutkan dengan photo bersama.(buds)


BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top