• Home
  • Inhu
  • PT RPI dan Mitra Kerja Distribusikan Paket Ramadan di 19 Desa

PT RPI dan Mitra Kerja Distribusikan Paket Ramadan di 19 Desa

Senin, 11 Juni 2018 | 12:33
INHU, RIAUGREEN.COM - Indahnya berbagi di Bulan Ramadan dimanfaatkan PT Rimba Peranap Indah (RPI), Rimba Lazuardi (RL) dan CV Putri Lindung Bulan dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. 

Pada Ramadan 1439 H, yang bertepatan pada tahun 2018 Masehi ini, PT RPI dan mitra kerja mendistribusikan 51 sajadah gulung, 105 Al-quran, 35 kipas dinding, 57 baju koko dan sarung serta 130 sak semen sejak Minggu (3/6) sampai dengan Minggu (10/6).

Yun Kenedi, Social Government Relation PT RPI menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan perusahaan hususnya pada bulan Ramadan yang dikemas dalam program Community Development (CD).

H. Hasrul, Ketua Mesjid Al-Ikhlas, Desa Lubuk Batu Tinggal, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu sangat mengapresiasi perusahaan yang mendistribusikan 65 sak semen untuk membangun pagar masjid yang belum rampung.

"Sebelumnya kami sudah bingung, bangunan utama masjid memang sudah selesai, namun pagarnya belum. Padahal kas mesjid sudah minim. Ternak sering masuk ke halaman masjid pak, terutama malam hari, kotoran dan kencingnya menimbulkan bau tak sedap, sehingga mengganggu kekhusukan saat beribadah. Alhamdulillah apa yang diserahkan perusahaan sangat kami butuhkan dan sangat membantu, terimakasih," tambahnya.

Mewakili manajemen, Yun Kennedi menyatakan kebahagiaannya. Alhamdulillah sedikit yang kita berikan namun diterima dengan baik oleh masyarakat. Semua ini berkat komunikasi yang baik antara perusahaan dengan toloh masyarakat dan aparat desa di sekitar wilayah operasional, mengakhiri sambutannya. (bud) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top