• Home
  • Inhu
  • Incar Jabatan Sekda Inhu, 6 Pejabat Lolos Seleksi Administrasi

Incar Jabatan Sekda Inhu, 6 Pejabat Lolos Seleksi Administrasi

Sabtu, 26 Mei 2018 | 22:21
Ilustrasi
INHU,  RIAUGREEN.COM - Enam orang calon Sekda Inhu yang ikut dalam Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhu telah lulus dalam seleksi administrasi dan akan segera mengikuti seleksi Uji Kompetensi Bidang.  

Seleksi tersebut akan dilaksanakan 30-31 Mei 2018 di ruang A Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah. 

Enam orang yang lolos yakni Hendrizal yang saat ini menjabat asisten III dan plt Sekda Inhu, Kuwat Widiyanto yang merupakan Setwan DPRD Inhu,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Inhu Wardiati, Kepala Badan Pendapatan daerah Inhu Arif Fadillah,  Kepala Dinas PUPR Inhil Illyanto dan Kepala Dinas Pemudan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu Armansyah. 

Dikarakan ketua Pansel Prof Sujianto,  sesuai dengan pengumuman Pansel No 07/PanselJPTP/V/2018 untul pelaksanaan seleksi Uji Kompetensi bidang akan dilaksanakan dalam dua hari. "Hari pertama untuk tes terkait penulisan makalah dan hari kedua untuk tes presentasi dan wawancara,  jelasnya. 

Ditegaskannya,  untuk tes di hari pertama terkait penulisan makalah,  peserta dilarang untuk membawa laptop,  buku atau literatur dan juga alat komunikasi ataupun alat bantu elektronik lainnya. 

Pansel mengingatkan agar pada tahapan selanjutnya, para pelamar dapat hadir satu jam sebelum jadwal waktu presentasi. Jadwal lengkap dan detilnya bisa dicermati dalam pengumuman yang telah disusun pansel.

Ia menegaskan bila pelamar tidak hadir sesuai waktu yang telah ditentukan, maka pelamar tersebut bisa dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur. (mcr)


BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top