• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan di depan Rest Area Jalan Lintas Timur Inhu Riau

Bupati Yopi Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan di depan Rest Area Jalan Lintas Timur Inhu Riau

Selasa, 22 Mei 2018 | 04:23
INHU, RIAUGREEN.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya (tahun ke tiga), setiap bulan puasa (Ramadhan) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) riau mendirikan Rest Area di Jalan Lintas Timur Depan Kantor Bupati Inhu Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Rest Area ini didirikan untuk menyalurkan makanan dan minuman pembuka puasa bagi para musafir dan pengguna jalan yang melintas di Area jalan lintas timur yang bertepatan di depan pagar komplek kantor Bupati Inhu tersebut.

Dari hasil rangkuman pantauan RiauGreen.com di lokasi pada Senin (21/5/2018), terlihat Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE turun langsung untuk membagi-bagikan takjil kepada para kenderaan pengguna jalan yang melintas.

Kehadiran Bupati Yopi yang turut mendampingi dalam kesempatan ini yakni Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik, Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Rosa S.IP, Kepala Bappeda Inhu H. Junaidi Rahmat.

Di samping itu, pembagian takjil tersebut juga dihadiri oleh Plt Sekda Inhu.Ir H  Hendrizal, dan segenap pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Inhu yaitu para Kadis, Kaban, Kakan serta sejumlah para Kabag dijajaran Pemkab. Inhu Propinsi Riau. (buds)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top