• Home
  • Inhu
  • Pesta Ganja, 4 Pemuda di Inhu Diciduk Polisi

Pesta Ganja, 4 Pemuda di Inhu Diciduk Polisi

Selasa, 24 April 2018 | 12:11
INHU, RIAUGREEN.COM - Sat Res Narkoba Polres Inhu Amankan 4 Pria berinisial CP (21), I (23), YP (22) dan RNP (29) diduga memiliki Narkotika jenis ganja bertempat di Jalan lintas rengat pematang reba kel. Pematang reba kec. Rengat bara.

Kronologis Penangkapan Pada hari Senin 23 April 2018 sekira pukul 17.30 wib personil sat narkoba polres inhu mendapatkan informasi bahwa ada pesta narkoba jenis ganja dan transaksi jual belinarkotika jenis ganja.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengecekan informasi yang diperoleh benar di tempat yang diinfokan di jalan linta rengat pematang reba di sebuah bengkel sepeda motor dijumpai 4 pria telah selesai menggunakan narkotika jenis ganja dan ditemukan barang bukti ganja sisa pakai di kantong celana pelaku berinisial I dan selanjutnya di dalam bengkel juga ditemukan paket ganja milik pelaku lainnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Inhu guna proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim yaitu 6 (enam)  bungkus ganja dgn berat keseluruhan 70,80 gram. (Tujuh puluh koma delapan puluh gram) , 1 (satu) helai celana panjang jenis jean dan 1 (satu) unit HP Samsung. (tnr)



BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top