• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Arianto Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Guru SDnya

Bupati Yopi Arianto Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Guru SDnya

Minggu, 22 April 2018 | 08:13
Foto bersama Bupati Inhu Yopi Arianto dengan kedua mempelai
INHU, RIAUGREEN.COM  (Riaugreen.Com) - Bupati Yopi Arianto SE yang didampingi Kadis Kominfo Inhu, Jawalter SMpd dan Kepala bagian Protokol Setda Inhu Supandi SSos, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 14.20 wib siang  tampak hadir dalam acara resepsi penikahan anak dari keluarga W Barutu, bertempat di gedung serbaguna Jalan Seminai Pematang Reba Kecamatan rengat barat Kabupaten Indragiri Hulu, Propinsi Riau.

Berdasarkan pantauan media ini, sebagaimana dalam sambutannya, Bapak W Barutu merupakan Guru sekolah Yopi Arianto semasa duduk di bangku SD di Rengat Inhu dulunya, yang saat ini menjadi bupati saya, dan bupati kita semua, tuturnya.

Dalam acara tersebut yang terpenting adalah tampak menjadi momen silaturahmi antara bupati Inhu Yopi Arianto dengan guru beliau saat di bangku sekolah SD bapak W.Barutu, yang menikahi anaknya Hery Setiawan Barutu dengna Ns Resmi Yenny Pasaribu.

Seiring dengan itu terpancar Ungkapan Terimakasih dan rasa bangga dari pihak keluarga kedua mempelai di sampaikan kepada orang nomor satu di kabupaten indragiri hulu tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran Bupati Yopi, sebagai guru beliau saya mengaku bangga.saya Doa kan kalau anak-anak beliau menjadi seorang pemimpin Besar," Tutur W.Barutu.

Seiring Kehadiran sang Bupati termuda di Riau dalam Resepsi Pernikahan itu, diluangkan para tamu undangan yang ada untuk Berfoto bersama.

Selanjutnya Bupati Yopi Arianto dengan menaiki mobil pribadinya bersama rombongan  bertolak meninggalkan tempat acara guna menghadiri acara bupati di daerah/tempat lainya, tutur Kadis Kominfo Jawalter S Mpd. (buds)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top