• Home
  • Inhu
  • Danrem dan Bupati Inhu Pimpin Apel Besar 'Riau Damai' di Lapangan RTH Rengat

Danrem dan Bupati Inhu Pimpin Apel Besar 'Riau Damai' di Lapangan RTH Rengat

Kamis, 19 April 2018 | 11:25
INHU, RIAUGREEN.COM - Tepatnya Selasa (17/4/2018) Acara Apel besar Riau Damai dan Deklarasi Anti Hoax di Kabupaten Indragiri Hulu (Kab Inhu) digelar yang bertempat di lapangan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Rengat.

Acara ini dihadiri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ormas dan masyarakat, dan langsung dipimpin Danrem 031 WB Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM dan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Sejalan dengan rangkuman media ini dalam keberlangsungan acara baik pelaksanaan untuk Komandan Apel Besar diambil alih institusi Polri, Kompol Abdul Salmi.

Adapun digelarnya Apel besar Riau Damai dan Anti Hoax diiringi dengan pembacaan teks Anti Berita Bohong atau Hoax oleh Plt Sekdakab Inhu, Ir H Hendrizal MSi

Kemudian penandatanganan pernyataan anti hoax pada baliho besar di lapangan dilanjutkan pernyataan sikap yang menginginkan nyaman bermasyarakat dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Inhu, H Lasmi Ismail.

Selanjutnya Amanat singkat Danrem 031 WB Riau berharap dari pernyataan anti hoax mampu menciptakan nilai-nilai kebangsaan. "Mari kita hidup aman, tentram dan nyaman," tutur Danrem.

Hadir Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Kabinda Riau Marsma TNI Rakman Hariadi, Forkopimda, pejabat Pemkab Inhu, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(tim/buds)

BERITA LAINNYA
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top