• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Arianto Lepas 27 orang ASN Purnabakti

Bupati Yopi Arianto Lepas 27 orang ASN Purnabakti

Rabu, 21 Maret 2018 | 12:47
Tercatat, dari 27 ASN yang telah memasuki masa purnabakti, beberapa di antaranya merupakan pejabat eselon IV termasuk Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Inhu H Nikson, SH. Bingkisan dan cenderamata pun ikut diberikan kepada para ASN Purnabakti dari keluarga besar KORPRI Kab Inhu
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto, SE, secara resmi melepas 27 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu, sebabagimana hal tersebut setelah mereka memasuki masa purnabakti.

Pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Presiden dan SK Kepala Badan Kepegawaian Negara secara simbolis oleh Bupati Yopi, saat bertindak selaku Inspektur Upacara 17 di Halaman Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Senin tgl 19 Maret 2018 pagi.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini, dalam kesempatan itu Bupati Yopi juga turut menyampaikan pesan kepada para ASN yang masih aktif dalam bertugas.

"Saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada para ASN yang pensiun. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, murah rejeki dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT," tuturnya.

"Bagi kita yang tinggal, saya ingatkan untuk terus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ambilah hal yang positif untuk terus dilanjutkan," Ujar Bupati Yopi.

Tercatat, dari 27 ASN yang telah memasuki masa purnabakti, beberapa di antaranya merupakan pejabat eselon IV termasuk Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Inhu H Nikson, SH. Bingkisan dan cenderamata pun ikut diberikan kepada para ASN Purnabakti dari keluarga besar KORPRI Kab Inhu. (buds)

BERITA LAINNYA
Pesta Ganja, 4 Pemuda di Inhu Diciduk Polisi
Selasa, 24 April 2018 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top