• Home
  • Inhu
  • Asisten I Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurusan PWI Inhu Masa Bhakti 2017-2020

Asisten I Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurusan PWI Inhu Masa Bhakti 2017-2020

Selasa, 20 Maret 2018 | 07:25
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Inhu yang diwakili Drs Asrian selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Pada Setda Kabupaten Indragiri Hulu Hadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Efril Reza dan Pengurus PWI Kab Inhu Periode 2017-2020, di gedung sejuta Sungkai Kecamatan Rengat, Senin (19/3/2018).

Adapun Pengukuhan Kepengurusan tersebut dilantik oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang disaksikan  oleh seluruh para undangan yang hadir, baik dari DPRD Inhu yang diwakili Raja Irwantoni, dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Inhu,diantaranya Kadis Kominfo Jawalter S.Mpd, Forkominda inhu, juga dari OKP, Pemuda Pancasila/ PP dan dari tokoh masyarakat baik PSMTI dan lainya, juga dari jajaran pimpinan perusahaan swasta, BUMN, BUMD, yang ada di Inhu dan ketua PWI Sekabupaten / Kota di Riau.

Berdasarkan SK PWI Pusat yang bernomor 453-PKU/PP-PWI/2018 Tentang Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Inhu masa bhakti 2017-2020. Bahwasanya Saudara Efril Reza dan Ahmad Damri resmi menjabat Ketua dan Wakil ketua PWI Kabupaten Indragiri Hulu beserta jajaran anggota kepengurusan inti lainya.

Sejalan dengan usainya pembacaan surat keputusan tersebut dibacakan oleh ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dikuti dengan penyerahan bendera petaka PWI kepada Efril Reza sebagai Ketua PWI Kab Inhu yang baru dikukuhkan masa bhakti 2017-2020.

"Adapun inti dari Prosesi penyerahan bendera petaka dimaksud saat pelantikan adalah merupakan tanggung jawab penuh untuk mulai menjalankan pengabdian kepada organisasi dan kepada masyarakat," tutur Zulmansyah yang merupakan Ketua PWI Riau.

Seiring dengan hal tersebut dalam bacaan sambutan Bupati Inhu yang disampaikan Asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs.Asriyan Msi, Kepengurusan PWI Inhu yang baru dilantik hendaknya dapat bekerjasama dengan pemkab Inhu, dengan adanya dukungan pengurus PWI hendaknya dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Selanjutnya Ketua PWI Inhu Efril Reza mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah berprestasi dalam pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Kab Inhu.(buds)

BERITA LAINNYA
Pesta Ganja, 4 Pemuda di Inhu Diciduk Polisi
Selasa, 24 April 2018 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top