• Home
  • Inhu
  • Suyatno Gelar Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat Inhu

Suyatno Gelar Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat Inhu

Sabtu, 03 Maret 2018 | 13:14
INHU, RIAUGREEN.COM - Kampanye Dialogis Calon Gubernur/Wakil Gubernur Riau (Cagubri) Pasangan nomor urut 4 H Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno (untuk periode 2018-2024) di kab inhu dihadiri oleh Cawagubri H.Suyatno AMP, Jumat (2/3/2018).

Adapun kampanye dialogis dilangsungkan adalah yang bertempat di lokasi kantor PAC PDI Perjuangan, desa tanah datar Kecamatan rengat barat kabupaten indragiri hulu propinsi riau.

Tepatnya di depan rumah kediaman Agus Sugiono yang dibenarkan Ketua PAC PDI P Kec Rengat Barat, dan dihadiri lebih kurang lima ratus orang baik kaum bapak dan ibu ibu pada umumnya.

Turut hadir Sumini (dari PDIP), Raja Irwantoni (dari Partai PDIP) dan Suroto (dari Partai Hanura) serta sejumlah pengurus inti anggota partai PDI Perjuangan Kabupaten Inhu.

Dalam acara dialogis tersebut diantara warga masyarakat yang hadir diberi kesempatan waktu menyampaikan aspirasinya kepada calon wakil gubernur H Suyatno.

Dan pihaknya menanggapinya khusus di bidang Replanting atau peremajaan kebun karet yang sudah 35 tahun belum juga direplanting.

"untuk itu terimakasih atas aspirasi yang disampaikan, agar dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, hal tersebut menjadi program yang pokok untuk dilaksanakan jika kelak terpilih menjadi wakil gubernur riau pada pemilihan bulan juni 2018-2024," ujar Suyatno.

Seiring dengan itu pihaknya juga mengajak warga masyarakat nantinya agar memilih Paslon (pasangan calon) nomor urut 4. 

"Mudah mudahan selanjutnya semua doa kita akan terwujud kedepan nantinya saya bersama pak gubernur riau H Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno. kiranya dapat melaksanakanya dengan baik, Insyaallah," Ujarnya di hadapan para peserta undangan yang hadir.

Hendarto, bendahara DPC PDI Perjuangan, Andrea ketua PAC Kec Rengat, dan Sekretaris Partai Hanura Suroto, Sumini, yang juga duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Inhu saat ini dalam ajakannya mengorasikan yel yel Ayo, lanjutkan, lanjutkan, dua periode, jangan lupa pilih.. nomor 4, ujar mereka yang disambut dengan semangat oleh peserta undangan yang hadir bergantian.

Tampak Warga masyarakat yang hadir dari awal proaktif duduk tertib dalam mengikuti rangkaian kegiatan acara demi acara dialogis tersebut, berlangsung sejak pukul 15.00.Wib s/d selesai pukul 17.00.Wib, acara dijaga aparat keamanan juga dari personil petugas kepolisian sektor/Polsek kecamatan rengat barat serta segenap jajaran Polres Inhu.

"Rangkaian acara kegiatan tersebut tampak berjalan lancar aman dan tertib," ujar Sumini yang diamini oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Rengat barat Agus Sugiono.

"Dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran kita semua dalam acara undangan kami," tutup Agus Sugiono. (bud)

BERITA LAINNYA
Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top