• Home
  • Inhu
  • Suami yang Gorok Istrinya Hingga Tewas di Inhu Akhirnya Dibekuk Polisi

Suami yang Gorok Istrinya Hingga Tewas di Inhu Akhirnya Dibekuk Polisi

Kamis, 01 Maret 2018 | 13:18
Korban
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sat Reskrim Polsek Batang Cenaku Amankan Pelaku Pembunuhan istrinya sendiri berinisial PPS (23) dengan menggorok leher bagian belakang korban hingga tewas di rumah korban.

Kapolres Indragirihulu AKBP Arief Bastari melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menjelaskan, "Pada hari Minggu sekitar jam 09.30 saat keluarga korban berada di lokasi selanjutnya pelaku mengatakan bahwa dirinya tobat, dan meminta maaf kepada keluarga korban dan mau belajar mengaji," tuturnya.

Sambungnya lagi, korban dan pelaku masuk kedalam rumah, saat itu korban menyusun pakaian dan pelaku juga masuk kedalam rumah mengikuti korban, tidak lama kemudian, keluarga korban terkejut melihat pelaku J keluar rumah dengan membawa sebilah parang yang berlumuran darah, melihat hal tersebut, saudara korban Bisrianto langsung menangkap pelaku dan mengambil parang dari tangannya,  jelas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo , Rabu (28/02/18).

Ditambahkannya, keluarganya pun masuk kedalam dan mengecek korban, dan ternyata sudah berlumuran darah dengan terdapat luka robek yang dalam dibagian leher bagian belakang korban yang menyebabkan nyawa korban tidak tertolong lagi.

"Mendapat laporan anggota Polsek Batang Cenaku pun langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku guna penyidikan lebih lanjut, " tambahnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke polres inhu untuk penyidikan lebih lanjut. (tnr)

BERITA LAINNYA
1.221 DPT Ganda Ditemukan di Kabupaten Inhu
Sabtu, 15 September 2018 | 14:21
BERIKAN KOMENTAR
Top