• Home
  • Inhu
  • Ketua PAC PDI Perjuangan Rengat Barat Optimis Pasangan Cagubri Arsyadjuliandi dan Suyatno Menang di Pilgubri 2018

Ketua PAC PDI Perjuangan Rengat Barat Optimis Pasangan Cagubri Arsyadjuliandi dan Suyatno Menang di Pilgubri 2018

Kamis, 01 Maret 2018 | 10:10
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rengat Barat Inhu, Agus Sugiono
INHU, RIAUGREEN.COM - Tahap demi tahap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Riau (Pilgubri) untuk periode 2018-2023 telah di ambang pintu.

Hanya 4 (empat bulan lagi) dan akan terselenggara pada bulan juni 2018 yakni merupakan waktu yang singkat dalam bersosialisasi bagi para pasangan Calon Gubri/Wagubri yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu oleh KPU Propinsi Riau.

Ketua PAC PDI Perjuangan Rengat Barat, Agus Sugiono, mengatakan bahwa pihaknya beserta jajarannya tetap terus kerja, kerja, kerja.

"Tak lain tak bukan tujuan kita adalah mensosialisasikan Cagubri dan Cawagubri Pasangan Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno, guna memenangkannya di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau yang akan digelar bulan juni-2018, dan kita Optimis kemenangan itu semoga terwujud nantinya," tutur Agus Sugiono.

Motivasi ini dapat saya katakan bahwa perjalanan semua aspek pembangunan di riau selama ini tampak berjalan dengan baik selama di bawah kepemimpinan beliau, tambah Agus Sugiono menyebutkan.

"Kita akan mengulangi sejarah pada saat saat pemilihan bahwa berapa kali Pemenang Calon Gubernur Riau (Cagubri) adalah yang di usung oleh Partai Golkar, apalagi didukung Partai PDI Perjuangan, serta Partai Hanura," Ujar Agus Sugiono diamini H Khairizal SE Msi yang merupakan ketua tim pemenangan Pasangan Cagubri Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di pemilihan gubri mendatang sejalan dengan Slogan kemengan Menang, Menang,Menang, Ayo Lanjutkan.

Seiring dengan itu Kader PDI Perjuangan Propinsi Riau Siap mengamankan, memenangkan, mensukseskan pasangan Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno, yang mana hal tersebut juga ditegaskan sesuai dasar Perintah DPP PDI Perjuangan.
Khususnya pada pemilihan gubernur riau dalam waktu dekat ini yakni bulan juni-2018, kiranya kemenangan dapat kita raih.Insyaallah, tutur Agus Sogiono menambahkan diujung selulernya pada Rabu ( 28/2/2018) malam.tutupnya. (Bud)


BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top