• Home
  • Inhu
  • Khairizal Optimis Pasangan Cagubri "AYO" Menang di Pilgub Riau 2018

Khairizal Optimis Pasangan Cagubri "AYO" Menang di Pilgub Riau 2018

Sabtu, 10 Februari 2018 | 21:46
H Khairizal (kiri baju putih)
INHU, RIAUGREEN.COM - Perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada, Pemilihan Kepala daerah secara langsung oleh warga masyarakat masing masing daerah secara nasional di Indonesia telah diambang pintu.

Yakni akan digelar pula dengan serentak pada bulan Juni 2018 tahun ini, untuk pada masing masing daerah kabupaten/kota/ propinsi (yang masa jabatan pemimpinya sudah habis) di daerahnya masing-masing.

Sebagai mana yang diketahui bersama bahwa pemilihan tersebut guna memilih para pemimpin yang terbaik dari yang baik / dari masing masing calon yang ikut berkompetisi, baik calon bupati dan wakilnya. Walikota dan wakilnya maupun gubernur dan wakil gubernurnya, dimana  bahwa akan berlangsung di hari dan waktu bersamaan pula secara serentak pada masing masing wilayah daerah yang ada maupun propinsi Riau khususnya juga akan menggelar Pilgubri.

Maka tidaklah heran jika masing-masing partai pengusung calon mengunggulkan calon nya masing-masing, guna meraih kemenangan untuk menjadi pemimpin kelak dalam 5 tahun kedepan (periode 2018-2023).

Demikian di daerah propinsi riau juga akan menyelenggarakan Pilgubri (Pemilihan Gubernur /wakil nya) pada waktu yang sama (bulan juni 2018 ) tepat hari H nantinya.sesuai yang telah di jadwalkan KPU.

H Khairizal saat di konfirmasi pada Kamis (8/2/2018) sore, di pematang reba, selaku ketua tim pemenangan yang di usung oleh partai PDIP Riau khususnya  kabupaten indragiri hulu, untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Andi Rachman dan Suyatno ("AYO").

Bagaimana kira-kira sikap bapak terhadap Calon Gubernur dan Wakil gubernur riau dimaksud, Apakah bapak Optimis Menang terhadap pasangan Andi rachman dan Suyatno pada pemilihan yang akan digelar pada bulan juni 2018 nantinya?

Jawabnya, Ya kita tetap Optimis lah, karena begitu calon yang dari partai dinyatakan lulus untuk ikut calon, tentu kita harus tetap Optimis guna memenangkanya.

Nah itu semua perlu kerja keras tentunya, karena waktu yang hanya tinggal empat bulan lagi ini merupakan waktu yang tak terasa cepat, kiranya kemenangan itu dapat diraih sampai finish nantinya.

Demikian tutur H Khairizal yang juga wakil Bupati Inhu ini, diamini oleh Raja Ferry didampingi Raja Irwantoni dan H Sinaga yang juga anggota DPRD Inhu dari partai PDIP Inhu beserta jajaran anggota, Pengurus Partai PDIP yang ada lainya, tepatnya di samping kantor DPC PDIP Inhu di Pematang Reba pada waktu dan hari yang sama saat ngopi bareng. (bud)


BERITA LAINNYA
Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top