• Home
  • Inhu
  • PSMTI Inhu Serahterimakan Rehabilitasi Tulisan Nama Objek Wisata Danau Raja Pada Pemkab Inhu

PSMTI Inhu Serahterimakan Rehabilitasi Tulisan Nama Objek Wisata Danau Raja Pada Pemkab Inhu

Selasa, 06 Februari 2018 | 11:49
Bupati Yopi didampingi Ketua PSMTI Inhu, Mastur/Asun, saat serah terima tulisan nama objek wisata Danau Raja Rengat, belum lama ini.
INHU, RIAUGREEN.COM - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu serah-terimakan rehabilitasi tulisan nama objek wisata Danau Raja Rengat pasca diperbaiki oleh PSMTI Inhu beberapa waktu lalu pada Pemkab Inhu dan diterima langsung oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE.
 
Acara yang ditaja PSMTI Inhu dilaksanakan dilokasi taman wisata Danau Raja Rengat, Minggu (4/2/2018) dan juga yang dihadiri Bupati Yopi,dan Ketua PSMTI Inhu Mastur yang akrab di sapa Asun.Kepala Disporabudsata Inhu, Armansyah, Kabag Protokoler Pemkab Inhu, Supandi, juga sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Inhu serta seluruh pengurus PSMTI yanga da di kab inhu tampak hadir bersama.
 
Berdasarkan rangkuman Wartawan, Mastur saat dikonfirmasi dalam acara bersamaan ketika itu mengatakan, rehabilitasi tulisan nama objek Wisata Danau Raja Rengat merupakan realisasi janji PSMTI Inhu pada Bupati Yopi Arianto saat pengukuhan pengurus PSMTI beberapa waktu lalu di rengat.
 
Disampaikanya,salah satu bukti kepedulian PSMTI Inhu terhadap ikon wisata kota Rengat, sebab Danau Raja milik masyarakat Inhu, khususnya Rengat. jadi merupakan kewajiban bagi PSMTI Inhu untuk menjaga, merawat dan melestarikan keindahan Danau Raja Rengat yang menjadi objek wisata kebanggaan Inhu.
 
Disamping itu lanjut Mastur, PSMTI akan membuat agenda tetap dan menjadikan Danau Raja sebagai lokasi untuk kegiatan bhakti sosial, seperti membersihkan sekitar lokasi  objek wisata Danau Raja atau kegiatan yang berkenaan langsung dengan masyarakat banya,Ujarnya.
 
Bupati Yopi atas nama Pemkab Inhu mengucapkan terima kasih pada PSMTI Inhu yang telah peduli terhadap keindahan objek wisata Danau Raja Rengat dengan membangun atau memperbaiki tulisan nama Danau Raja Rengat.
 
Bupati inhu berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa menjaga dan merawat apapun fasilitas umum yang sudah ada dilokasi Danau Raja dengan baik sehingga keindahan objek wisata kebanggaan masyarakat Inhu tersebut selalu terjaga.
 
"Tulisan nama Danau Raja ini telah diperbaki PSMTI Inhu, diharapkan pada masyarakat, khususnya warga Rengat untuk menjaga semua fasilitas yang ada di Danau Raja agar keindahannya tetap terjaga dengan baik," tutur Bupati Yopi.( buds)

BERITA LAINNYA
Awalnya Dedi Cium Bau Asap dari Kios Sebelah
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:44
Kodim 0302 Inhu Gelar Doa dan Zikir Bersama
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:37
Kejurprov II Panahan Riau 2018 Resmi Dibuka
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:32
Manajer PLN Area Rengat Kini Dijabat Erwin Gunawan
Jumat, 28 September 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top