• Home
  • Inhu
  • Polsek Rengat Barat Ringkus Pelaku Diduga Pengedar Narkotika Jenis Shabu

Polsek Rengat Barat Ringkus Pelaku Diduga Pengedar Narkotika Jenis Shabu

Selasa, 06 Februari 2018 | 00:07
INHU, RIAUGREEN.COM - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Berhasil mengamankan seorang Oknum Warga Dusun Sungai Baung Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat, Jum'at (2/2/2018) lalj.

Berdasarkan data yang dirangkum, Inisial Sy alias Yn (48) ditangkap sekitar pukul 15.00 wib di dalam kebun karet yang terletak di Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

"Adapun penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkotika jenis shabu disebuah kebun karet yang berada di Desa Pematang Jaya," tutur Kapoles Inhu AKBP Arif Bastari SIK,MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU Juraidi, Senin (5/2/2018).

Selanjutnya oleh karena adanya lnformasi tersebut, beberapa anggota Polsek Rengat Barat melakukan Penyelidikan dan Penyamaran untuk mengungkap Informasi tersebut.

Kemudian tim melihat ada seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor merk Vario warna merah BM 44xx VS seperti sedang menunggu seseorang.

"Maka dengan hal itu dilakukan penangkapan terhadap tersangka,dan saat itu ditemukan 1 Bungkus plastik bening yang berisikan diduga narkoba jenis shabu berada  ditanah tepatnya dibawah kaki tersangka," jelasnya.

Saat itu juga dilakukan lnterogasi terkait kepemilikan benda tersebut, tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.jelasnya.

Sehubungan dengan hal tersebut,sekitar pukul 15.30 wib tim melakukan penggeledahan di rumah tersangka dengan disaksikan perangkat desa setempat, dalam kesempatan itu ditemukan Barang Bukti (BB) berupa timbangan elektrik, seperangkat alat hisap (Bong) dan lain-lain, urainya.

Sekitar pukul 16.00 wib, selanjutnya tim membawa tersangka ke Polsek Rengat Barat untuk proses lebih lanjut. (buds)


BERITA LAINNYA
Doy Diringkus Sat Narkoba Polres Inhu
Selasa, 13 Februari 2018 | 14:30
15 Parpol di Inhu Dinyatakan Lulus Verifikasi
Sabtu, 03 Februari 2018 | 13:23
BERIKAN KOMENTAR
Top