• Home
  • Inhu
  • Kebakaran Hebat Hanguskan Belasan Kios, Satu Balita Tewas

Kebakaran Hebat Hanguskan Belasan Kios, Satu Balita Tewas

Jumat, 02 Februari 2018 | 15:39
foto riauterkini
INHU, RIAUGREEN.COM - Pasar Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terbakar, kebakaran hebat ini menghanguskan belasan kios dan satu toko serta menelan korban jiwa yang masih Balita.

Kebakaran yang melanda pasar Belilas yang berlokasi di Simpang IV Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Inhu terjadi pada Kamis (1/2/18) sekitar pukul 17.30 Wib. Dikutip riaugreen.com dari riauterkini.com, diduga api berasal dari salah satu kios dan menjalar dengan cepat ke kios lainya yang sebagian besar terbuat dari papan, hingga api dengan cepat membesar.

Selain kerugian materil, dalam kebakaran pasar Belilas, Inhu ini juga menelan korban jiwa seorang Balita yang masih terlelap tidur saar kebakaran terjadi. Adanya korban jiwa dalam musibah ini disampaikan Lurah Pangkalan Kasai Zuizul S.Hut saar dikonfirmasi wartawan, Kamis (1/2/18).

"Berapa kerugian materil dan berapa jumlah pasti kios yang terbakar dalam musibah ini belum diketahui, namun yang jelas dalam musibah ini satu orang Balita jadi korban," ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Seberida Iptu Aman A Roni menyatakan, dugaan sementara api berasal dari kios yang menjual bensin (BBM).

"Sementara ini diduga satu orang anak bernama Zidane (4) tewas dalam kebakaran tersebut, karena dimungkinkan saat peristiwa terjadi sedang tertidur didalam kios. Saat ini kami sedang fokus mencari tulang belulang anak yatim tersebut, informasi lebih lanjut belum bisa diperoleh karena ibu korban masih pingsan," jelasnya. (red)

BERITA LAINNYA
Doy Diringkus Sat Narkoba Polres Inhu
Selasa, 13 Februari 2018 | 14:30
15 Parpol di Inhu Dinyatakan Lulus Verifikasi
Sabtu, 03 Februari 2018 | 13:23
BERIKAN KOMENTAR
Top