• Home
  • Inhu
  • Dalam Waktu Singkat, Pelaku Penganiayaan Berat Ditangkap Polsek Batang Gansal

Dalam Waktu Singkat, Pelaku Penganiayaan Berat Ditangkap Polsek Batang Gansal

Kamis, 01 Februari 2018 | 13:26
INHU, RIAUGREEN.COM - Beberapa waktu lalu Telah Terjadi Pelanggaran Hukum di wilayah kecamatan batang gangsal.

Adapun penganiayaan yang terjadi pada hari Senin 29 Januari 2018 pukul 18.00 Wib bertempat di warung tuak milik inisial H Srgr  Simpang Granit Desa Talang Lakat Kec Batang Gansal Kab Inhu.

Atas rangkuman media ini, hal tersebut Berdasarkan Laporan Polisi Nomor Polisi LP/03/I/2018/Res Inhu Sek Batang Gansal, tanggal 29 Januari 2018.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Pelaku 1 Identitas BB,  warga Desa.Seberida Kec Batang Gansal Kab Inhu, Pelaku 2 Identitas IS, warga Dusun Kerampal Desa Seberida Kec Batang Gansal Kab Inhu.

"Adapun korbanya berinisial Irwan Nasution beralamat di Km 20 Jl Lintas Samudera Talang Lakat. menggalami Luka Robek di Tengkuk lebih kurang 20 Cm dan luka di Siku," ujar Kapolres Inhu melalui Paur Humas.

Dikatakan Paur, Kronologis kejadiannya pada saat korban Irwan Nasution sedang duduk di warung Tuak milik Saudara Hrjsn Srgr, tiba-tiba datang pelaku langsung menanyakan kepada korban "kenapa Kau Datang Kerumahku semalam ?".

Dan korban menjawab tak ada aku ke rumahmu dan tiba-tiba pelaku langsung membacok tengkuk dan tangan korban sehingga terjadi perkelahian dan sontak korban lari meninggalkan TKP.

Dan pelaku berusaha mencari korban namun korban langsung dibantu Siregar dilarikan ke Polsek selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batang Gansal dan dirujuk ke RSUD pematang Rebah untuk dilakukan perawatan.

Lanjut Paur, Berdasarkan Pengaduan Korban Ke polsek Batang Gangsal maka Kapolsek Batang Gansal  Iptu Sutarja langsung memerintahkan Kanit Res Ipda Gunawan. S SH beserta 3 orang anggota piket untuk cek olah TKP dan mencari tersangka yang dimungkinkan tak jauh dari TKP.

'Dan didapat Informasi pelaku, kemudian dengan waktu singkat/ tak berlama lama kanit Res bersama anggota melakukan penangkapan dan selanjutnya dibawa Ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut," terang Iptu Juraidi.(buds)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top