• Home
  • Inhu
  • Polres Inhu Gelar Rapat koordinasi Lintas Sektoral Mantap Praja 2018

Polres Inhu Gelar Rapat koordinasi Lintas Sektoral Mantap Praja 2018

Rabu, 31 Januari 2018 | 10:31
INHU, RIAUGREEN.COM - Bertempat di ruang Adhi Pradana Polres inhu, Kepolisian Resort Indragiri Hulu ( Polres Inhu) menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Selasa (30/1/2018).

Adapun Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK,M.H yang didampingi Dandim 0302 Inhu Letkol Arh. Hendra Roza, SIP, Assistent I Pemkab. Inhu H. Asriyan, Ketua KPUD Inhu M. Amin SE,M.Si, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Rengat Nur Winardi.

Keberlangsungan rapat tersebut juga diikuti oleh Ketua Panwaslu Inhu Ahmad Khaerudin S.Sos, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, perwakilan dari Kesbangpol Inhu, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Para Kasat Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Para Perwira, Para Kanit dan Panit Intelkam Polsek jajaran Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH dalam sambutanya menekankan guna pentingnya menjaga situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 agar dapat berjalan dengan baik,aman dan kondusif.

Selanjutnya Kapolres Inhu juga menyampaikan untuk mempersiapkan kesiapan personil yang berkaitan secara langsung dengan setiap tahapan–tahapan Pilkada 2018.

"Tentu dalam mencapai situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Inhu harus didukung secara sinergitas antara instansi terkait," tuturnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi memaparkan  terkait dengan kesiapan–kesiapan dalam hal Pengamanan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Selanjutnya acara kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab,dan kegiatanberlangsung lancar, aman, dan tertib. (buds)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top