• Home
  • Inhu
  • Listritk Byar Pet Selasa Lalu, Ini Jawaban PLN Cabang Rengat

Listritk Byar Pet Selasa Lalu, Ini Jawaban PLN Cabang Rengat

Rabu, 10 Januari 2018 | 22:07
Foto ilustrasi
INHU,  RIAUGREEN.COM - Tepat Pada Selasa (9/1/2018) Arus Listrik yang berasal dari PT PLN Cabang Rengat Kabupaten Inhu sering padam atau dapat dikatakan lebih 10  kali padam dan nyala dalam sehari (Byar Pet).

Sebagai mana yang dirasakan para konsumen sebagai pelanggan dari PLN khusunya di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, pada umumnya bertanya tanya mengapa dan kenapa selalu mati hidup arus PLN hari ini (Selasa red) Dan tidak stabil? bahkan sampai puluhan kali hidup mati ?.

"Selain bola lampu listrik pada putus dikhawatirkan alat alat elekronik warga juga akan berdampak  banyak pada yang rusak, jika sering hidup mati lampu (byar pet)," ujar seorang ibu rumah tangga yang tidak ingin dituliskan namanya.

Terkait dengan hal tersebut Kacab PT PLN Cabang Rengat Joy Sihaloho Saat dikonfirmasikan / Selasa (9/1/2018) malam, melalui pesan singkat (SMS) mengapa arus listrik dari PT PLN Cab rengat, dalam satu hari ini mati hidup ? Khususnya di wilayah kelurahan p.Reba Kecamatan Rengat Barat?

Kacab manager PT PLN Rabu  (10/1/2018) pagi, melalui balasan SMS nya via nomor  08126170XXXX, dalam balasan konfirmasi riaugreen.com menjawab, pihaknya menyebutkan, ada kendala teknis kemarin sehubungan pekerjaan pemeliharaan tapi uda normal, demikian ujar Kacab PLN Rengat yang akrab disapa pak Joy. (bud)

BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top