• Home
  • Inhu
  • Efril Reza Terpilih Nahkodai PWI Inhu Masa Bhakti 2018-2021

Efril Reza Terpilih Nahkodai PWI Inhu Masa Bhakti 2018-2021

Minggu, 31 Desember 2017 | 16:23
INHU,  RIAUGREEN.COM - Konfrensi Kabupaten (Konferkab) ke IV PWI Inhu tahun 2017 yang digelar pada Sabtu (30/12/2017) bertempat di Hotel Irma Bunda Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Propinsi Riau, yang dimulai pukul 9.00 wib usai sudah dilaksanakan.

Dalam konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setelah acara pembukaan digelar sejak pukul 9.00.wib pagi oleh Bupati Inhu yang diwakili Plt Kadis Kominfo Jawalter S MPd.

Dilanjutkan pelaksanaanya oleh Pengurus PWI Riau bidang organisasi dan Pendidikan Hary sebagai pimpinan sidang Pleno.

Setelah itu dilanjutkan sampai tahap pemilihan Ketua PWI yang baru tampak semua mengacu pada tatib acara yang ada, dalam tahapan demi tahapan acara berlangsung lancar aman dan tertib.

Dalam Pemilihan berlangsung (Sampai akhir acara Konferkab ke IV) saat ini juga berjalan dengan baik tanpa hambatan dan berjalan secara demokratis dengan menghasilkan bahwa saudara Efril Reza yang notabenenya adalah anggota aktif PWI Inhu sampai saat ini berhasil meraup suara terbanyak  dan terpilih untuk satu periode kedepan yakni masa bhakti 2018-2021 mendatang

Tampak dalam perhitungan suara bahwa pasangan Efril Reza dan Zulpen Zuhri meraih 7 suara dari pasangan sebelumnya yakni masa bhakti 2014-2017 (incumbent) sebanyak 6 suara dari total jumlah DPT yang saah memiliki hak pilihnya sebagai anggota PWI inhu 13 suara.

Sehingga dengan demikian pasangan Efril Rezza dan Julpen Zuhri merupakan yang berhak ikut dalam babak final berikutnya.

Namun Zulpen Zuhri Tidak Bersedia untuk ditetapkan sebagai ketua terpilih dan dirinya memilih Mundur.

Sehingga Efril Rezza lah yang bersedia untuk ditetapkan sebagai ketua terpilih, setelah ditanya kesediaanya oleh pimpinan rapat, dan dirinya mengatakan SIAP guna memimpin PWI Inhu kedepan sebagai Ketua.

Demikian pertanyaan kedua oleh pimpinanan rapat yang dipimpin  oleh Bambang Irawan S.yang sekaligus mewakil ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang yang saat ini bahwa beliau lagi Umroh Ujar Hari. (bud)


BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top