• Home
  • Inhu
  • Walau Diguyur Hujan Lebat, Bupati Yopi Hadiri Undangan Perayaan Natal Oikumene

Walau Diguyur Hujan Lebat, Bupati Yopi Hadiri Undangan Perayaan Natal Oikumene

Kamis, 28 Desember 2017 | 13:30
INHU, RIAUGREEN.COM - Walaupun di guyur hujan deras akan tetapi Bupati inhu Yopi Arianto SE tidak patah semangat untuk tetap hadir secara langsung di acara Puncak Perayaan Natal Oikumene yang digelar rabu malam 27 Desember 2017 pukul.20.00 wib s/d - pukul.10.00 Wib, bertempat di lapangan terbuka motor croos kecamatan seberida Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) sesuai dengan undangan dari panitia pelaksana kegiatan natal Oikumene.

Tampak bupati Yopi Arianto didampingi bersama Dandim O302 Inhu, Kapolres Inhu, serta puluhan para pejabat kepala dinas lainya di lingkup pemkab inhu.

Sesampainya kedatangan bupati Yopi di lokasi tempat acara berlangsung disambut baik oleh Ketua Panitia Ir Palti Siregar, diberi serangkaian bunga yang dikalungkan kepadanya sebagai bentuk tanda kehormatan kepada bupati Yopi Arianto Sebagai kepala daerah pemerintahan kabupaten indargari hulu (bupati) dan disambut oleh Pastor dan para pendeta, dan para undangan lainya, baik anggota DPRD Inhu Sinaga dan Manahara Napitupulu, OKP serta ribuan warga masyarakat nasrani tampak antusias menyambut kehadiran bupati termuda di riau ini walaupun semua yang hadir sampai basah kuyup air hujan lebat.

Ketua Panitia Pelaksana Natal Oikumene, Ir Palti Siregar, dalam sambutanya mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto yang telah hadir di Perayaan Natal Oikumene saat ini.

"Seiring undangan panitia keberlangsungan acara Perayaan Natal Oikumene yang diselenggarakan saat ini, Rabu 27 Dessember 2017, bahwa rangkaian acara demi acara perayaan natal oikumene hari ini dimulai dari pukul 16.00.wib hingga selesai dapat berjalan sebagai mana mestinya dengan baik, Terimakasih atas kehadiranya Pak Bupati," ujar Ir St Palti Siregar.

Dalam kata sambutan, Bupati Yopi  mengatakan mari kita tetap menjaga persatuan kesatuan yang telah terjalin selama ini dan keamanan di daerah kita ini khusunya kabupaten inhu tetap terjaga dengan baik dan propinsi riau pada umumnya, tanpa ada perbedaan satu sama lain agar daerah kita tetap terjaga aman dan kondusif, ajak Bupati Yopi.

Seraya diakhir kata sambutanya walaupun hari ini kita di terpa hujan deras namun kita bangga karena hujan adalah merupakan berkah nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita Syukuri bersama.

"Maka untuk itu Saya mengucapkan Selamat dan Sukses atas Penyelenggaran Perayaan Natal Oikumene tingkat kabupaten inhu yang digelar hari ini 27 Desember 2017 dan tahun baru 1 Januari 2018 kepada umat kristiani sampai kepelosok desa kecamatan yang ada semua," tutup Yopi. (bud)

BERITA LAINNYA
Artefak penginggalan Jepang Ditemukan di Inhu
Senin, 11 Juni 2018 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top