• Home
  • Inhu
  • Yopi Dukung Pembangunan Sirkuit Motorocros di Komplek Kantor Bupati Inhu

Yopi Dukung Pembangunan Sirkuit Motorocros di Komplek Kantor Bupati Inhu

Senin, 18 Desember 2017 | 10:47
Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto, SE memberikan apresiasi dan dukungan atas gagasan Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Inhu dalam membangun sirkuit motocross komplek kantor Bupati Inhu.
 
"Bahkan, akhir minggu lalu, selepas senam sehat bersama ASN dihalaman kantor Bupati Inhu, pak Bupati menyempatkan diri untuk mencoba atau tes track sirkuit dengan mengendarai sepeda motor trail miliknya," kata Wakil Ketua Korpri Inhu, Ir Selamet kepada wartawan di Pematang Reba.
 
Dikatakan, Korpri Inhu sangat berterima kasih atas apresiasi serta dukungan yang diberikan Bupati terhadap pembangunan sirkuit tersebut.

Apalagi sirkuit itu telah dijadikan sebagai arena event motocross pada tanggal 9-10 Desember lalu yang ditaja Korpri Inhu bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Inhu sebagai upaya untuk menjaring bibit pembalap handal asal Inhu serta mengantisipasi balap liar yang sering dilakukan kalangan remaja dijalan raya.
 
Bupati Yopi juga berkesempatan hadir dan menyaksikan event itu serta menyerahkan hadiah kepada pemenang berupa 1 unit sepeda motor. Ketika itu Bupati Yopi terlihat senang karena peserta bukan hanya berasal dari Inhu atau Riau saja tapi juga ada dari Provinsi lain.
 
Diungkapkan, setelah tes track dan mencoba langsung tingkat kesulitan sirkuit komplek kantor Bupati Inhu, Bupati Yopi berharap agar sirkuit itu bisa dikelola, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik, jika perlu dikembangkan lagi agar menjadi sirkuit yang bisa dijadikan untuk kejuaraan motocross tingkat Provinsi maupun Nasional. (mcr/bud)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top