• Home
  • Inhu
  • Ratusan Botol Miras Tanpa Izin Disita Polres Inhil

Ratusan Botol Miras Tanpa Izin Disita Polres Inhil

Selasa, 12 Desember 2017 | 15:07
INHIL, RIAUGREEN.COM - Menindaklanjuti perintah Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, memerintahkan jajarannya, untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, menjelang Natal dan Tahun Baru.
Diantaranya dengan meminimalisir hal -  hal yang berpotensi menjadi penyebab terjadinya gangguan kamtibmas antara lain peredaran minuman keras.

Dari operasi yang dilakukan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Sabhara, berhasil menyita ratusan botol minuman keras tanpa izin, dari berbagai merk.

Penyitaan pertama dilakukan oleh Personel Sat Reskrim dan Sat Sabhara, di warung milik MB (36 tahun), warga Jalan Baharuddin Yusuf Parit 8 Tembilahan. Di lokasi ini, sebanyak 96 (sembilan puluh enam) botol minuman jenis ginseng, Minggu, 10/12/2017. Minuman ini seperti tertulis di labelnya berkadar alkohol 19%.

Selanjutnya Sat Res Narkoba, juga menyita 97 botol minuman di Warung dan rumah LT (43 tahun), warga Jalan Pekan Arba Tembilahan, Senin, 11/12/2017. Diantara minuman yang disita bermerk Angur Vigour sebanyak 34 botol, Mension Wisky sebanyak 27 botol, Mension White sebanyak 16 botol, King sebanyak 5 botol, Cointhrou sebanyak 6 botol dan Chivas sebanyak 1 botol serta tanpa merk sebanyak 8 botol.

Terhadap penjual minuman ini, diberikan sanksi membuat pernyataan tidak lagi menjual minuman keras dan barang bukti minuman di atas, disita dan akan dimusnahkan. (sandi)


BERITA LAINNYA
Kejari Inhu Terus Laksanakan Program JMS
Selasa, 09 Januari 2018 | 10:10
Angka Lakalantas di Inhu Menurun Hingga 45 Persen
Kamis, 04 Januari 2018 | 15:24
BERIKAN KOMENTAR
Top