• Home
  • Inhu
  • DPRD Inhu Gelar Paripurna Pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika

DPRD Inhu Gelar Paripurna Pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika

Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:51
Anggoto DPRD Inhu H Encik Aprizal, dalam penyampaian kata sambutan
INHU, RIAUGREEN.COM Usai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan RAPBD Perubahan tahun 2017 Selasa (10/10/2017), DPRD Inhu juga menggelar paripurna pembahasan Ranperda tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika di hari yang bersamaan.

Rapat Paripurna pengesahan APBD-P tersebut dihadiri Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, Forkompinda, Para Asisten. Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat serta pejabat Eselon lll, Pimpinan BUMN/BUMD serta undangan lainnya turut aktif hadir hingga selesai acara pelaksanaanya.

Ketua DPRD Inhu Miswanto SE tampak selaku pimpinan rapat dalam kesempatan acara menyampaikan bahwa rapat paripurna yang dilaksanakan hari ini (Selasa red) adalah berdasarkan hasil keputusan Badan Musyawah (Banmus) DPRD Inhu yang dilaksanakan Senin (9/10/2017) lalu.

"Paripurna ini dilaksanakan setelah melalui berbagi tahapan yang dimulai dari rapat paripurna serta pembahasan RAPBD Perubahan Inhu tahun 2017 dan pembahasan tentang Ranperda tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan informatika," terangnya.

Selanjutnya Usai penyelenggaraan rapat paripurna dalam rangkaian pengambilan keputusan RAPBD P tahun 2017 dimaksud dilanjutkan sesi kedua dengan agenda penyampaian Pengesahaan Ranperda Tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika yang  penyampaiannya dibacakan dan disampaikan oleh Anggota DPRD Inhu H Encik Aprizal. (bud)


BERITA LAINNYA
Bupati Inhu Kembali Raih Penghargaan MURI
Senin, 16 Oktober 2017 | 16:11
Warga Desa Sungai Guntung Inhu Desak PT TSM Ditutup
Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:27
Pilkades Serentak Digelar 9 Desember 2017 Mendatang
Senin, 25 September 2017 | 11:56
BERIKAN KOMENTAR
Top