• Home
  • Inhu
  • Congkel Brangkas, Pelaku Embat Uang Koperasi Rp33 Juta Lebih

Congkel Brangkas, Pelaku Embat Uang Koperasi Rp33 Juta Lebih

Selasa, 18 Juli 2017 | 14:44
BATANG GANSAL, RIAUGREEN.COM - Polsek Batang Gansal Amankan Pelaku berinisial DEP (25) Pencurian Uang Koperasi Simpan Pinjam Tama Mandiri Desa Sei Akar Kec. Batang Gansal bertempat di loket Bus Rapi Desa Sidomulyo kec. Lirik, Selasa (18/7/2017).

Adapun Kronologis kejadiannya Pada hari Minggu tgl 16 juli Sekira pukul 10.00 wib pada saat kasir dan pengawas Tama mandiri melaksanakan ibadah ke gereja dan pulang Sekira jam 12.00 wib. Pengawas meminta uang kepada Kasir, saat membuka brankas uang kasir melihat uang yang ada di brankas sudah hilang dan segera melaporkan kejadian tersebut kepolsek Batang Gansal.

Atas Laporan tersebut dilakukan penyelidikan dan didapat informasi bahwa pelaku sedang menuju Pekanbaru menggunakan Bus Intra, lalu dilakukan koordinasi kepada personil Polsek Lirik dan pers Polsek Lirik berhasil mengamankan pelaku sekira jam 16.30 wib saat berada di loket Bus Rapi Desa Sidomulyo kec. Lirik.

Kemudian dilakukan introgasi dan Berdasarkan keterangan Pelaku mengakui atas perbuatannya dan pelaku masuk ke ruangan kasir dan mencongkel Brankas yg berisi uang kas Ksp tama mandiri.

Selanjutnya sekira pukul 13.00 wib pelaku melarikan diri menggunakan Bus Intra menuju pekanbaru, saat ini pelaku dan barang bukti uang sebanyak Rp. 33.250.000,-  ( Tiga Puluh Tiga Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu ) di amankan di Polsek Batang Gansal untuk pengusutan lebih lanjut. (tnr)



BERITA LAINNYA
Ratusan Botol Miras Tanpa Izin Disita Polres Inhil
Selasa, 12 Desember 2017 | 15:07
Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap karena Narkoba
Sabtu, 25 November 2017 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top