• Home
  • Inhu
  • Lek Sengit Ditikam, Uang Miliknya Rp20 Juta Dibawa Kabur

Lek Sengit Ditikam, Uang Miliknya Rp20 Juta Dibawa Kabur

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:43
INHU, RIAUGREEN.COM - Sakiman (72) alias Lek Sengik yang merupakan warga Jl DI Panjaitan RT 08 RW 03 Kelurahan Sekip Hilir Kabupaten Inhu melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Inhu pada hari Jumat Tanggal 26 Mei 2017 sekira pukul 07.00 Wib tentang tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dirumah miliknya.

Berdasarkan informasi yang diterima tbnews Polda Riau dari Humas Polres Inhu Brigadir Zul Halamsyah menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi pada sdr Sakiman pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017 sekira pukul 03.00 wib telah terjadi Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap korban di rumah korban yang mana pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui ventilasi pintu samping rumah korban. tutur Zul

Kemudian pelaku mematikan lampu rumah korban, Melihat lampu tersebut mati korban keluar kamar dan saat itu korban melihat pelaku lalu pelaku memukul korban namun korban melakukan perlawanan dan kemudian pelaku menusuk pinggang korban sebanyak 2 (Dua) kali dengan menggunakan pisau sehingga korban tidak dapat melakukan perlawanan dan terbaring di lantai rumah korban lalu pelaku menggeledah isi rumah korban dan membawa kabur uang sebesar Rp 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah) yang diambil dari saku celana korban yang digantungkan di dinding kamar korban. terang Zul.

Rencana tindak lanjut akan dilakukan pemerikasaan terhadap saksi, mengecek korban di rumah sakit umum dan meminta VER di RSUD serta melakukan penyelidikan terhadap pelaku. tutup zul. (tnr)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top