• Home
  • Inhu
  • Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan

Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan

Selasa, 16 Mei 2017 | 09:49
INHU, RIAUGREEN.COM - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Inhu masa bakti 2016-2021 resmi dikukuhkan, Minggu (14/5/2017). Tidak hanya dihadiri para pengurus dari berbagai kabupaten/kota se Riau, kegiatan yang dipusatkan di gedung Dang Purnama Rengat itu bahkan turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat, Suhatri Bur.

Hadir mewakili Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam kesempatan itu, pelaksana tugas Sekda Inhu Hendrizal. Beberapa anggota DPRD Inhu, perwakilan Polres dan Kodim 0302 Inhu serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu lainnya.

Diungkapkan Ketua DPW PKDP Riau H Herman Nazar, pengukuhan ini merupakan wujud mempersatukan sekaligus mempererat silaturahmi diantara seluruh warga piaman yang merupakan perantau di Kabupaten Inhu.

Menurutnya, sebagai wadah berkumpulnya warga pariaman yang ada di Inhu, hendaknya dapat merangkul serta memperkuat silaturahmi sekaligus memperkuat semangat persatuan diantara seluruh warga masyarakat Inhu.

"Mari kita bantu pak Bupati, jagalah kondisi kenyamanan di Kabupaten Inhu. Tunjukkan bahwa kita adalah bagian dari masyarakat Inhu yang berasal dari Pariaman," ujar Herman Nazar. 

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,  Menurutnya, sebagai warga yang tinggal dan hidup di Inhu kita wajib untuk mendukung program dari pemerintah daerah guna dalam upaya mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Kita adalah bagian dari masyarakat Inhu yang berasal dari Pariaman. Apapun program Pemkab Inhu kita wajib untuk mendukung. Dimana bumi di pijak di situ langit dijunjung," jelas Wabup Suhatri Bur.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkab Inhu atas perhatian dan dukungannya terhadap suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Plt Sekda Inhu Hendrizal turut mengungkapkan apresiasinya kepada keluarga besar PKDP. Menurutnya, Pemkab Inhu siap untuk menjalin kerjasama dan menjadi mitra untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Dalam pengukuhan malam itu, resmi menjabat sebagai Ketua PKDP Inhu untuk masa bakti 2016-2021 adalah Drs M Nasrul, sementara untuk wakil ketua resmi dijabat oleh Ardi Chan dan diikuti sejumlah pengurus lainnya. (bud)

BERITA LAINNYA
Tiga Pelaku Pemurnian Emas Miliki 'Bos' Besar
Minggu, 28 Mei 2017 | 13:10
Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan
Selasa, 16 Mei 2017 | 09:49
BERIKAN KOMENTAR
Top