• Home
  • Inhu
  • Kodim 0302 Inhu Gelar Senam Massal

Kodim 0302 Inhu Gelar Senam Massal

Senin, 24 April 2017 | 16:29
INHU, RIAUGREEN.COM - Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di Kabupaten Inhu, Kodim 0302 Inhu juga menggelar senam massal di lapangan sepak bola Kecamatan Rengat Barat, Kamis (20/4/2017) kemarin.

Ikut dalam kegiatan senam massal tersebut dari berbagai unsur,baik Kodim 0302 Inhu, Polres Inhu, Satpol PP Kabupaten Inhu, serta warga mulai dari orangtua hingga pelajar ikut melakukan senam massal yang disebut dengan "Senam gembira".

Istri Komandan Kodim 0302 Inhu, ibu Triana Dewi Mujibburahman tampak senam bersama peserta lain. Triana mengaku berkesan dengan kehadiran peserta yang begitu banyak. Sebab informasi yang didapat, jumlah peserta yang hadir sehingga melebihi jumlah kupon yang disediakan.

"Alhamdulillah, peserta yang hadir sangat banyak. Tidak hanya dari Kodim 0302 Inhu, tapi juga dari Polres Inhu, Satpol PP Inhu, BPBD Inhu bahkan dari desa-desa se Kecamatan Rengat Barat," juga hadir di lapangan sepakbola pematang reba untuk senam bersama.terang Triana.

Setelah pelaksanaan senam gembira, para peserta dihidangkan makanan dan minuman sambil beristirahat. Bersamaan dengan itu panitia membacakan nomor kupon undian, kemudian membagikan hadiah yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Triana mengatakan, kegiatan senam seperti ini memang sering dilakukan oleh organisasi gabungan wanita di Inhu. Namun dirinya berharap kedepannya kegiatan senam bersama seperti ini semakin sering digalakan. Tujuannya selain menyehatkan, namun juga menjaga kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat. (bud)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top