• Home
  • Inhu
  • TIM Wased Mabes TNI dan Dandrem 031 WB Kunjungi TMMD di Indragiri Hulu

TIM Wased Mabes TNI dan Dandrem 031 WB Kunjungi TMMD di Indragiri Hulu

Kamis, 20 April 2017 | 10:43
INHU, RIAUGREEN.COM - Kunjungan Kerja Tim Wased (Pemeriksa dan Evaluasi) Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Kav Abdul Rahman Made SIP MSi tiba di Inhu guna melakukan kunjungan kerja TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 98, Selasa (18/4/2017).

Dalam pantauan RiauGreen.com di hari yang sama dalam pertemuan ramah tamah di posko TMMD, tampak hadir Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen Inf Abdul Karim, Bupati Inhu H Yopi Arionto SE, Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE, Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, Kejari Rengat, Supardi SH, PLT Sekda Inhu H Ir Hendrizal MSi dan beberapa kepala SKPD se Kabupaten Inhu, serta Kabag Protokoler Pemkab Inhu Jawalter Mpd.

Seusai ramah tamah dan perkenalan di Markas Kodim 0302 Inhu di Rengat, Rombongan tim tersebut melakukan kunjungan ke poskotis TMMD di Pematang Reba dan dilanjutkan pemberian pembekalan dan sosialisasi kegiatan TMMD ke 98 tahun 2017 di Kodim 0302 Inhu kepada sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas), yang dipusatkan di ruang pertemuan Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rengat Barat, kelurahan Pematang Reba.

Usai pelaksanaan sosialisasi, rombongan tim melanjutkan agendanya melakukan kunjungan kerja terhadap pekerjaan kegiatan fisik TMMD dan diskusi langsung dengan masyarakat yang desanya menjadi lokasi sasaran TMMD yakni Desa Tanah datar. (bud)


BERITA LAINNYA
Tiga Pelaku Pemurnian Emas Miliki 'Bos' Besar
Minggu, 28 Mei 2017 | 13:10
Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan
Selasa, 16 Mei 2017 | 09:49
BERIKAN KOMENTAR
Top