• Home
  • Inhu
  • Ibu Angkat Ditemukan Meregang Nyawa Dibunuh Anak Angkatnya Sendiri

Ibu Angkat Ditemukan Meregang Nyawa Dibunuh Anak Angkatnya Sendiri

Rabu, 19 April 2017 | 11:53
INHU, RIAUGREEN.COM - Memang sungguh malang nasib ibu rumah tangga (IRT) yang satu ini. Ia ditemukan meregang nyawa akibat perbuatan durhaka anak angkatnya sendiri, Tantri Susanto (27), warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kab Inhu.
 
Yang terangkum media ini dengan Berdasarkan laporan polisi dengan LP nomor 24/IV/2017/Riau/Res Inhu/Sek Rengat Barat, tanggal 18 April 2017, korban atas nama Tursinah binti Rasidin (50), warga Simpang IV Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, tepatnya di kawasan SPBU Belilas ini, ditemukan sudah tewas di Jalan Kelentong Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Selasa (18/4/17) sekira pukul 06.30 WIB.

Atas informasi tersebut, Rudi selaku anak korban melaporkan informasi yang ia terima ke Polsek Rengat Barat.

Dan oleh personel SPKT dan Resintel Polsek Rengat Barat melakukan pencarian dan menemukan korban sudah tak bernyawa dan terapung di anak sungai Jakan Klentong KM 8 Desa Talang Jerinjing.

Sebelumnya, tersangka (TSK) Guruh Antoni Saputra diinterogasi penyidik Polsek Seikijang karena melihat gelagat TSK membuang sejumlah identitas di salah satu SPBU Seikijang dan dilaporkan masyarakat.

"Korban tewas setelah leher diikat dan dibuang ke salah satu anak sungai di Desa Talang Jerinjing. Sedangkan TSK diamankan Polres Inhu," simpul Kapolres.(tim/bds)

BERITA LAINNYA
Tiga Pelaku Pemurnian Emas Miliki 'Bos' Besar
Minggu, 28 Mei 2017 | 13:10
Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan
Selasa, 16 Mei 2017 | 09:49
BERIKAN KOMENTAR
Top