• Home
  • Inhu
  • Said Syufriadi Terpilih Sebagai Ketua HKTI Inhu Periode 2017 2022

Said Syufriadi Terpilih Sebagai Ketua HKTI Inhu Periode 2017 2022

Selasa, 18 April 2017 | 13:54
INHU, RIAUGREEN.COM - Said Syufriadi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Inhu Priode 2017 2022.

Sejalan dengan Terpilihnya Said Sufriadi ini berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muska) l HKTI Kabupaten Inhu tahun 2017 yang digelar di Aula Rumah Makan Pangeran Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. Muskab l HKTI Inhu ini dipimpin langsung oeh Sekretaris HKTI Provinsi Riau Dr. H. Herman Gazali SH, SE, MBA dan didampingi oleh Yosman Matondang SE Dewan Pertimbangan dan Bidang Organisasi HKTI Provinsi Riau serta Ketua Bidang OKK HKTI Prov Riau Priyono.

Yosman Matondang dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Said Sufriadi, dirinya berharap dengan terpilihnya Ketua HKTI Inhu ini dapat segera melaksanakan tugas dalam rangka mensejahterakan petani yang ada di Kabupaten Inhu.

"Karena tujuan kita adalah mendorong pemenuhan akan hak hak petani atas lahan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani,"sebutnya

Acara ini dirangkai dengan pelantikan Pengurus DPD HKTI Kabupaten Inhu dengan Formasi Ketua Said Syufriadi, dan Wakil Ketua Rosmizar, Sekretaris Rhido Abdullah Harahap dan Bendahara R. Arif Padilah.

Said Syufriadi seusai pelantikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah ini, namun hal ini tidak tepas dari peran serta kawan-kawan semua.

"Dengan kebersamaan kita akan mampu melaksanakan apa yang menjadi program HKTI kabupaten Inhu ini jika bersama-sama,"tuturnya.

Disamping  itu Ketua HKTI Provinsi Riau H. Arsadianto Rahman yang disampaikan oleh Sekretaris HKTI Provinsi Riau H. Herman Gazali menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan sebuah proses yang sangat penting dalam kelangsungan HKTI di Inhu saat ini.

"Saya berharap keberadaan HKTI di Inhu dapat membantu para petani yang ada di Kabupaten Inhu," tuturnya. Secara legalitas Formal ketua terpilih bersama pengurus HKTI Kabupaten Inhu yang lain dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Untuk itu saya ucapkan selamat bertugas kepada HKTI Kabupaten Inhu, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, terangnya.  (buds)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top