• Home
  • Inhu
  • Andi Rachman Pastikan Maju Pilgubri 2018-2023

Andi Rachman Pastikan Maju Pilgubri 2018-2023

Senin, 10 April 2017 | 16:30
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat berkunjung ke Kabupaten Inhu
INHU, RIAUGREEN.COM - Sehubungan dengan Perhelatan Pemilihan kepala daerah yang akan terselenggara di Provinsi Riau periode (2018-2023) mendatang, tampaknya telah banyak menjadi diperbincangan di tengah-tengah masyarakat.

Tak dapat ditepis di era demokratis saat ini, banyak nama-nama yang bermunculan di kalangan publik termasuk para tokoh elit politik dan para penguasa di masing-masing daerah kayaknya turut akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah mendatang untuk mencari simpatik dari masyarakat khususnya para balon (bakal calon) Gubernur nantinya di tahun 2018.

Berdasarkan Pengatan RiauGreen.Com, akhir-akhir ini telah bermunculan para bakal calon (balon) Gubernur Riau periode (2018-2013) kedepan, justru dari kalangan kepala daerah/bupati yang masih menjabat saat ini juga telah bersosialisasi melalui event-event tertentu misalnya dengan tujuan paling tidak agar dikenal oleh warga masyarakat di sekitarnya masing masing, dan sudah pada ada yang turun kelapangan, sebelum menetapkan dirinya masing-masing untuk ikut atau tidak nantinya pihaknya masing masing guna ikut sebebagai Calon Gubernur nantinya.

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman ketika dirinya dikonfirmasi Apakah Bapak nantinya akan ikut mencalonkan diri sebagi Calon Gubernur Riau kembali tahun depan/periode 2018-2023 ? Jawabnya, "Yach..kita ikut lagi Insya Allah," tuturnya, sedangkan melalui jalur partai mana yang bakal menjadi partai pengusungnya soal partai sampai saat ini belumlah ya," jawab Andi.

Akan tetapi Saya Optimis akan ikut mencalonkan diri (Calon Gubri) kembali nantinya di tahun depan (tahun 2018), tutur Andi disela sela Kunjunganya saat menghadiri Acara Kegiatan TABLIGH AKBAR Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (10 April 2017), di lapangan panjat tebing / lingkungan kantor bupati pematang reba.kecamatan rengat barat. 

Selanjutnya Gubernur Riau dan rombongan pejabat pemprop riau melakukan kunjunganya ke kecamatan peranap yang di dampingi sejumlah pejabat teras Inhu. (bud)

BERITA LAINNYA
Tiga Pelaku Pemurnian Emas Miliki 'Bos' Besar
Minggu, 28 Mei 2017 | 13:10
Pengurus PKDP Inhu Resmi Dikukuhkan
Selasa, 16 Mei 2017 | 09:49
BERIKAN KOMENTAR
Top