• Home
  • Inhu
  • Jembatan dari Kelapa Perburuk Kemegahan Kantor Bupati Inhu

Jembatan dari Kelapa Perburuk Kemegahan Kantor Bupati Inhu

Sabtu, 08 April 2017 | 10:57
INHU, RIAUGREEN.COM - Jembatan terbuat dari batang kelapa yang dekat dengan lingkungan kantor bupati yang baru saat ini masih terpampang nyata, terkesan terabaikan begitu saja dan tidak diganti.

Berdasarkan Pantauan di lapangan, walau jembatanya tidak begitu panjang namun kelihatanya sangat mengganggu para Karyawan/karyawati dalam mengendarai sepeda motornya masing-masing, khususnya jikalau ingin masuk kantor dari lingkungan kantor bupati tersebut.

Ironisnya jembatan tersebut banyak yang berlubang akibat susunannya tidak rapat, sehingga berlubang-lubang, sampai saat ini belum ada perbaikanya sama sekali, sementara sudah terpampang selama kurun waktu lebih kurang 2 tahun terakhir berada di lokasi tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan salah seorang yang bekerja di lingkungan Pemkab Inhu, prihatin melihatnya setiap hari melintasi jembatan tersebut, "Kapan akan diganti kita juga tidak tahu," ujarnya

Hal tersebut sudah lebih kurang 2 tahun terakhir belum ada tanda tanda guna perbaikanya kembali.seyogyanya keberadaan jembatan yang terbuat dari batang kelapa tersebut sudah sangat layak di tukar / diganti dengan yang permanen tentunya.

Jika dibandingkan dengan kondisi bangunan gedung kantor bupati inhu yang berlantai 4 sekarang ini, tidak layak ada jembatan kelapa lagi disana, sebab bangunan kantornya saja begitu megah, ujar sumber kepada media ini.

Plt Kadis PU Inhu, Ibu Yelfidar saat dikonfirmasi via sms, Jumat (7/4/2017) malam, tidak ada jawaban sama sekali. (bud)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top