• Home
  • Inhu
  • Pemuda di Kuala Cenaku Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Pemuda di Kuala Cenaku Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Kamis, 16 Februari 2017 | 17:41
Foto Rb
INHU, RIAUGREEN.COM - Tidak ada satupun saksi mata yang melihat bagaimana proses terjadinya peristiwa laka-lantas maut di Jalan Raya Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Sindolas Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu. Namun, beberapa warga mendengar suara benturan keras sekitar pukul 05.00 WIB, Rabu (15/2/2017) dinihari.

Beberapa saat setelah mendengar suara benturan, warga juga mendengar suara mobil yang dipacu meninggalkan lokasi tabrakan. 

"Suaranya keras sekali, kami kaget mendengarnya. Saat kami lihat di jalan sudah ada yang terkapar bersimbah darah," ujar Yusuf, warga Desa Sindolas kepada Wartawan.

Peristiwa laka-lantas ini kemudian diinformasikan kepada Polres Inhu. Beberapa menit kemudian petugas Lantas Polres Inhu yang sampai di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmin Djambak mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP Unit Lakalantas Polres Inhu, bahwa korban meninggal dunia diketahui bernama Wandra Dinata (20) warga Desa Lumu Kecamatan Kuala Cenaku mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU dengan plat Nopol BM 3942 VM.

"Tidak ada yang melihat laka-lantas ini, namun meski demikian peristiwa ini masih kita selidiki. korban sudah dimakamkan pihak keluarga tadi siang," ujarnya. (red/rbc)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top