• Home
  • Inhu
  • DPRD Inhu Gesa Pembahasan RAPBD Inhu TA 2017 Sampai Malam

DPRD Inhu Gesa Pembahasan RAPBD Inhu TA 2017 Sampai Malam

Rabu, 18 Januari 2017 | 12:37
Ketua DPRD Inhu Miswanto
INHU, RIAUGREEN.COM - DPRD Inhu menggesa pembahasan RAPBD Inhu TA 2017 di kantornya tepatnya di pematang reba kecamatan rengat barat, kabupaten indragiri hulu, Riau.

Setelah diterimanya Nota keuangan RAPBD TA 2017 oleh DPRD (Minggu pertama bulan januari-2017), Bupati inhu H Yopi Arianto berharap agar kiranya segera dibahas, demikian ujar Yopi ketika itu.

Berdasarkan pantauan RiauGreen.com, Senin sejak tgl 10-1-2017 s/d Senin 16/1/2017 di kantor DPRD Inhu, masing-masing Komisi sesuai tingkatanya tampak tengah melakukan pembahasan RAPBD inhu Ta  2017, mulai dari Komisi I,II,III,dan IV. Bahkan ada yang sampai malam baru selesai, ujar salah seorang ASN Inhu, ketika itu saat ditanyakan.

Pihaknya mengatakan mungkin sampai malam di sambung lagi pembahasanya, ujarnya, apalagi Dinas pertanian besar kemungkinan pembahasannya sampai malam, katanya.

Karena pembahsanya tidak global, melainkan masing-masing bidang yang ada dibahas, yakni ada 6 bidang disana, kata sumber yang dapat di percaya pada media ini.

Demikian juga Dinas lain seperti Dinas PU juga bahkan sampai malam hari Senin tgl (16/1) baru selesai, tambah Sekretaris Dinas PU Ibu Yelfidar yang juga sekaligus Plt Kadis PU inhu. (bud)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top