• Home
  • Inhu
  • Diduga Gerayangi Mahasisiwi, Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Dilapor ke Polisi

Diduga Gerayangi Mahasisiwi, Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Dilapor ke Polisi

Selasa, 10 Januari 2017 | 10:17
foto nirapadnews
INHU, RIAUGREEN.COM - Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat kabupaten Inragiri Hulu (Inhu) berinisila BLP (22) tahun, terpaKsa berurusan dengan pihak Kepolisian Resort (Polres) akibat ulahnya yang diduga mencabuli seorang mahasiswi.

" Sabtu 7 Januari 2017 sekitar pukul 21.00 Wib telah datang melapor seorang perempuan inisial GH (20) ke kantor Polres Inhu tentang tindak pidana Pencabulan," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU Yarmen Djambak Minggu 08 Januari 2016.

Pada hari Jum'at 6 Januari 2017 Sekitar pukul 09.00 Wib Sdri. GH (Pelapor) sedang berada di dalam kantor Notaris,N.Jalan Hang Tuah Kelurahan Sekip Hilir kecamatan Rengat kabupaten Inhu dan dalam keadaan sendirian.

"Selanjutnya Sang Oknum tersebut inisial BLP (Terlapor) masuk ke dalam kantor dan menyuruh GH memasak air ke ruangan dapur kantor tersebut untuk membuat kopi," tutur Yarmen.

Kemudian oleh karenanya tidak jadi di buat sebab kompor gas tidak mau hidup, Selanjutnya GH menuju ke ruang tengah untuk memberitahukan kepada terlapor bahwa kompor tersebut tidak mau hidup.

"Kemudian terlapor langsung memeluk dari belakang dan langsung memeras payudara dan mencium pipi korban dengan cara memaksa," ujarnya.

Korban kemudian melawan dan langsung melarikan diri ke salah satu ruangan di dalam kantor tersebut.

"Kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut," tutur Yarmen. (bud)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top