• Home
  • Inhu
  • 12 OPD Lingkup Pemkab Inhu Belum Milik Kepala Dinas Defenitif

12 OPD Lingkup Pemkab Inhu Belum Milik Kepala Dinas Defenitif

Kamis, 05 Januari 2017 | 22:39
Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khairizal SE MSi Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, di tengah hujan lebat (Selasa, 3 Januari 2016)
INHU, RIAUGEREN.COM - Usai Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar Pemkab Inhu Riau baru-baru kemarin, Selasa (3/1/2017) di halaman kantor bupati inhu pematang reba, khusunya pelantikan bagi para pejabat Eselon III dan IV, tampaknya telah menempatkan sebahagian kecil ASN eselon III (12 orang ) pada posisi yang memangku jabatan sekretaris pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di lingkungan pemkab inhu, namun masing masing OPD tersebut sampai sekarang belum memiliki Kepala Dinas yang defenitif. 

Adapun kedua belas (12) orang saat pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Administrator dan Pengawas ASN di lingkungan pemkab inhu,  khusus yang menduduki jabatan Sekretaris di masing masing SKPD/OPD sesuai yang dibacakan protokol pembawa acara malam tersebut yakni  Usep Sudrajat (Sekretaris pada Dinas perpustakaan), Amirudin (Sekretaris di Dinas Koperasi UKM), R Marwan (Sekretaris pada dinas kominfo) dan Dah Joni (Sekretaris di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB).

Boyke Sitinjak (Sekretaris Inspektorat), Dedi Sunardi (Sekretaris Disperindag) dan juga Julianda (Sekretaris pada Dinas Sosial), Yelfider (Sekretaris pada Dinas PU), sedangkan Widodo (Sekretaris di DinasPerikanan dan Peternakan), M Yusuf (Sekretaris pada  Dinas Kesehatan), Subrantas (Sekretaris di BKD), Serta Ibrahim ( Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) kesemuanya adalah eselon III.

Berdasarkan pengamatan RiauGreen.com, kedua belas OPD tersebut sampai saat ini belum memiliki kepala dinasnya yang defenitif, sedangkan Pembahasan RAPBD TA.2017 inhu juga saat ini sedang berlangsung oleh DPRD Inhu untuk disahkan. (bud)

BERITA LAINNYA
Wakil Ketua PN Rengat Kelas II Resmi Dilantik
Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:33
Wabup Khairizal Buka Pelatihan Manasik Haji
Selasa, 14 Februari 2017 | 18:58
BERIKAN KOMENTAR
Top