• Home
  • Inhu
  • Wabup Khairizal dan 691 Pejabat Aministrator Inhu Basah Kuyup Saat Pelantikan

Wabup Khairizal dan 691 Pejabat Aministrator Inhu Basah Kuyup Saat Pelantikan

Rabu, 04 Januari 2017 | 10:20
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Terhadap 691 0rang pejabat Administrator Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintahan kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Selasa 3/1/2017)
INHU, RIAUGREEN.COM - Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Terhadap 691 0rang pejabat Administrator Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintahan kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (3/1/2017), malam yang dimulai dari 18.45 Wib sampai selesai ( sekira pukul 23.30.wib), seluruh ASN tersebut tertimpa hujan deras, tepatnya di halaman lapangan Upacara Kantor Bupati Inhu.

Adapun Para Pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon III sebanyak 171 orang,dan Eselon IV sebanyak 520 orang, sehingga total 691 orang, sedangkan selebihnya dikabarkan nonjob.

Pelantikan Para Pejabat eselon III dan IV dilakukan oleh Wabup Inhu H Khairizal yang di dampingi oleh Plt Sekda kab inhu Ir H Hendrijal.dan segenap para Asisten,staf ahli,serta para undangan rohaniawan sejumlah di tambah seluruh Pejabat Eselon II yang baru di lantik malam pergantian tahun baru ( tgl 31-des-2016)  kemarin,tampak turut hadir,anggota dprd inhu Irwantoni.

Pantauan media ini di malam tersebut, masih sekitar 200 orang yang dibacakan oleh protokol pembawa acara, terkait nama nama para pejabat ASN di maksud, untuk dilantik dan disumpah, hujanpun turun sangat deras di malam hari tersebut, sehingga selurunya ASN yang duduk di bawah tenda manual Basah kuyup, sampai selesainya acara waktu untuk pelantikan.

Usai Pembacaan kepada  691 orang nama nama ASN, Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 691 orang pun di gelar langsung oleh wabup Khairizal di tengah derasnya hujan yang di sertai oleh kilat petir, namun ratusan para ASN tetap bertahan duduk di kursinya masing masing, walau kursi mereka semua rata rata sudah basah kena air hujan.

Kendati diguyur hujan deras H Khairiazal dan pejabat eselon II dan Plt Sekda Hendrijal, serta jajaranya di pemkab inhu pun, mau tidak mau,tampaknya  Jas yang di gunakan masing masing para eselon II (yang dikenakan) Basah kuyup Akibat di guyur hujan deras di tengah pelantikan dan pengambilan sumpah serta penanda tanganan SK secara simbolis kepada ratusan ASN tetap,tengah berlangsug) untuk sampai berakhirnya acara tersenbut dengan formal.

Dalam kata sambutan wabup ketika malam itu, menegaskan agar terhadap para Pejabat Administrator/ASN yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya mulai besok dapat langsung memulai pekerjaanya di tempat kantornya masing masing sesuai tupoksinya masing masing, dengan disiplin, sebab itu adalah Amanah yang wajib serta harus dilaksanakan tugasnya dengan segera mungkin, demikian tittah wabup Khairizal, dari podiumnya dengan mengenakan baju Jasnya yang basah kuyup. (bud)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhu Kembali Raih Penghargaan MURI
Senin, 16 Oktober 2017 | 16:11
Warga Desa Sungai Guntung Inhu Desak PT TSM Ditutup
Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:27
Pilkades Serentak Digelar 9 Desember 2017 Mendatang
Senin, 25 September 2017 | 11:56
BERIKAN KOMENTAR
Top