• Home
  • Inhu
  • Tragis! Siswi SMK di Inhu Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Tragis! Siswi SMK di Inhu Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Rabu, 04 Januari 2017 | 08:57
Ilustrasi@net
INHU, RIAUGREEN.COM - Fitriyanti, yang masih duduk di bangku sekolah SMK nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan lehernya di depan kamar mandi tepatnya pada ruang dapur rumah tempat korban tinggal, Senin (02/22/2017) sekitar pukul 17.30 wib.

Korban gantung diri diketahui bernama Fitriyani (19), warga Desa Pasir Putih Paku II Kecamatan Kelayang, Inhu, Riau, Selama ini korban tinggal di rumah bersama Mbahnya. Dari informasi yang dihimpun korban ditemukan gantung diri sekitar pukul 19.00 wib.

Saksi Rumina (55) nenek kandung korban mengatakan sewaktu ia hendak mandi ke kamar mandi lalu Mbah melihat cucunya sudah dalam keadaan tergantung di depan kamar mandi

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Sik MM menjelaskan kepada RiauGreen.com, Saat ditemukan korban masih bernapas, lalu Ruminah memanggil anggota keluarga untuk memberikan pertolongan dengan cara memutus tali gantungan dari leher korban selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Polak Pisang Kelayang, namun sayang Nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Berdasarkan hasil observasi luar yang dilakukan dr. Puskesmas Polak Pisang menjelaskan, pada bagian Leher korban terdapat luka memar dan biram bekas gantungan tali yang diduga penyebab korban meninggal.

Tak hanya itu pada bagian lengan sebelah kiri tepatnya pada nadi ditemukan bekas luka sayatan melingkar sepanjang 3 cm sebanyak tiga sayatan yang sudah hampir sembuh.

Setelah mendapat jawaban dari dokter, Pihak keluarga sudah mengiklaskan atas kepergian korban dan Menolak untuk dilakukan Otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya serta tidak akan menuntut secara hukum atas kematian korban Fitriyani. (oz)

BERITA LAINNYA
Wakil Ketua PN Rengat Kelas II Resmi Dilantik
Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:33
Wabup Khairizal Buka Pelatihan Manasik Haji
Selasa, 14 Februari 2017 | 18:58
BERIKAN KOMENTAR
Top